Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 13 Nov 2022 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Naik Kapal Pesiar Kini Makin Mudah

Kapal Pesiar Princess Cruise
Foto: Ilustrasi kapal pesiar (dok.Princess Cruise)
Jakarta -

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar di Asia Pasifik, meluncurkan program booking penerbangan EZair. Liburan naik kapal pesiar kini jadi mudah.

Program itu berlaku untuk wisatawan yang berasal dari kawasan Asia Tenggara, terutama dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Brunei.

Fitur ini memberikan rekomendasi yang dirancang sesuai jadwal dan titik penumpang berlayar, harga murah dengan tarif penerbangan fleksibel, dan jaminan kemudahan dan kenyamanan mencapai kapal. Solusi cerdas ini bermanfaat bagi turis Indonesia dalam mengoptimalkan perencanaan liburan tanpa rasa stres.

Solusi ini juga bermanfaat bagi turis yang harus melakukan perjalanan ke tujuan yang jauh untuk naik kapal pesiar mereka dan mengurangi kerumitan, karena harus mengunjungi situs-situs berbeda untuk memeriksa detail penerbangan.

"Princess EZair bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pra pelayaran dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memesan komponen penerbangan bagi tamu di Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri untuk berlayar. Situs Princess.com kini berfungsi sebagai one-stop all holiday planner, menjadikan proses perencanaan liburan bebas stres dan nyaman dalam pemesanan penerbangan berikut dengan kapal pesiar mereka," tutur Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara Princess Cruises dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

"Program Princess EZair melayani turis di kawasan regional kami dengan berikan akses kepada tiket pesawat yang berharga kompetitif dan sesuai dengan jadwal pelayaran turis dari Indonesia," tambahnya.

Penerbangan yang tersedia dapat ditinjau secara nyata atau real-time, dan jadwal penerbangan serta maskapai yang diinginkan dapat dipilih pada saat pemesanan. Penumpang harus membuat bookingan cruise terlebih dahulu sebelum penerbangan dapat dipesan. Namun, penerbangan dapat dicari pada saat penumpang memeriksa ketersediaan cruise.

Selain itu, penerbangan dapat dipesan mulai dari empat hari sebelum pelayaran hingga 300 hari sebelum pelayaran berakhir. Princess EZair memungkinkan para tamu dalam menyesuaikan penerbangan mereka, memilih waktu yang diinginkan, maskapai penerbangan, jumlah pemberhentian, kelas layanan, dan hal lainnya pada saat pemesanan, tanpa membayar biaya tambahan.

Hal ini memudahkan turis untuk menemukan penerbangan yang sesuai dengan persyaratan pelayaran dan dengan harga yang kompetitif. Princess EZair juga memberikan fleksibilitas pemesanan penerbangan, baik langsung di situs princess atau melalui travel agent.

Princess EZair terhubung ke sistem pemesanan Princess sehingga semua panduan penerbangan dan informasi perjalanan diterapkan secara otomatis ke sistem pencarian. Travel agent juga dapat mengakses program EZair untuk memeriksa penerbangan bagi para tamu, sehingga dapat menghemat waktu.



Simak Video "Senangnya Turis Australia Kunjungi Indonesia dengan Kapal Pesiar"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA