Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 13 Nov 2022 12:47 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Tawarkan Siaran Langsung Piala Dunia Qatar di Pesawat

Qatar Airways
Piala Dunia 2022 (Foto: Qatar Airways)
Jakarta -

Maskapai ini menawarkan siaran langsung Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Ya, traveler tidak akan melewatkan siaran langsung karena bisa menontonnya dari pesawat.

Dalam siaran resmi, dikutip Minggu (13/11/2022), adalah Qatar Airways yang menawarkannya. Siaran langsung ini pun digratiskan layanannya.

"Selama Piala Dunia FIFA Qatar 2022, traveler bisa streaming langsung gratis pertandingan Piala Dunia dan acara olahraga besar lainnya langsung ke perangkat pribadi penumpang. Qatar Airways LIVE TV tersedia di pesawat Boeing 777, Boeing 787-9 dan Airbus A350," kata Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker.

"Saya sangat senang mengumumkan dimulainya perayaan onboard kami. Saya berharap penumpang yang bepergian dengan Qatar Airways akan merasakan keseruan turnamen ini, dan menikmati berbagai produk pilihan, yang ditawarkan maskapai resmi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022," imbuh dia.

Kabin pesawat Qatar Airways juga akan didandani dengan antimakassar dan bantal yang terinspirasi dari FIFA. Penumpang Kelas Utama dan Bisnis dapat menikmati amenity bag edisi terbatas FIFA yang dirancang untuk menemani pelanggan selama setiap pertandingan, sangat berguna untuk membawa ponsel, tiket pertandingan, dan hal-hal penting lainnya.

Qatar AirwaysPiala Dunia 2022 (Foto: Qatar Airways)

Juga akan ada lounge wear eksklusif bergaya jersey sepak bola bermerek FIFA, bantal suvenir, desain menu, headphone, dan aksesori makan lainnya melengkapi penawaran ini.

Penumpang yang bepergian di Kelas Ekonomi juga akan menikmati berbagai produk, dimulai dengan headset berwarna-warni bermerek FIFA, bantal, dan amenity kit yang menampilkan desain khas FIFA kasheeda, semuanya memastikan pengalaman yang menarik dan unik bagi semua penumpang.

Masakan di dalam pesawat di semua kabin telah dilengkapi dengan menu favorit waktu pertandingan, mengambil inspirasi dari kedai makanan, camilan stadion populer, dan makanan biasa dinikmati seseorang saat menonton pertandingan dari rumah.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA