Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 19 Nov 2022 16:41 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik nih, Poin Loyalitas JNE Bisa Ditukar Jadi Tiket Citilink

Putu Intan
detikTravel
M. Feriadi - Presiden Direktur JNE, Ichwan F Agus - Direktur Niaga dan Kargo Citilink
Presiden Direktur JNE M. Feriadi dan Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus. Foto: dok. Citilink
Jakarta -

Maskapai Citilink bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa logistik, JNE. Kolaborasi keduanya dalam program loyalitas bikin konsumen mendapatkan lebih banyak manfaat.

Kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus dan Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya 11 Jakarta, Jumat (18/11).

"Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Citilink terhadap pengembangan bisnis UMKM di Indonesia, khususnya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku UMKM yang merupakan anggota JNE Loyalty Card, dalam melakukan mobilitas antardaerah untuk kepentingan bisnisnya," ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus di Jakarta dalam rilis yang diterima detikcom.

Kerja sama ini meliputi akses kemudahan bagi anggota JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat melakukan penukaran poin JLC menjadi poin LinkMiles. Melalui kerja sama ini, anggota JLC dapat melakukan penukaran poin JLC sebanyak-banyaknya untuk dapat redeem tiket Citilink ke destinasi favorit.

Dalam sambutannya, Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, "JNE menyambut baik kerja sama dengan Citilink sebagai kolaborasi strategis yang akan JNE terus wujudkan dengan semangat "Connecting Happiness" untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya, dan menjelang HUT ke - 32 tahun dengan tema Bangkit Bersama untuk bersiap menghadapi tantangan global dan mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional."

Ichwan menambahkan, kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi anggota LinkMiles. Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa logistik dengan pelanggan terbesar di Indonesia, kerja sama dengan JNE ini merupakan potensi yang sangat baik bagi Citilink untuk terus mengembangkan pangsa pasar LinkMiles.

JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik.

Sedangkan LinkMiles merupakan program keanggotaan Citilink yang dapat memberikan berbagai kemudahan seperti perolehan mileage ketika sudah melakukan penerbangan, penukaran miles menjadi tiket penerbangan Citilink, produk ancillary ataupun produk mitra.



Simak Video "Citilink Kembali Buka Rute Internasional Jakarta-Kuala Lumpur"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA