Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 21 Nov 2022 08:25 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Perempuan Kesal, Ingin Liburan Romantis eh Suami Malah Ajak Ibu

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi turis perempuan di bandara
Ilustrasi turis perempuan di bandara (Getty Images/Renata Angerami)
Jakarta -

Seorang wanita memilih menggagalkan liburan setelah ibu mertuanya muncul di bandara dan siap untuk bergabung dalam liburan. Impian untuk liburan romantis buyar.

Seorang perempuan membagikan kisah liburan yang gagal itu lewat Reddit. Dia tidak menyangka suaminya memberikan kejutan yang tak diharapkannya di bandara.

Dia menggambarkan situasi saat ibu mertuanya muncul di bandara itu dengan 'merasakan gelombang dingin menyapu dirinya'.

Ya, dia terkejut karena tiba-tiba ibu mertua muncul dengan tas dan siap berangkat. Padahal, dia berulang kali memberi tahu pasangannya, 27, bahwa dia ingin liburan dua minggu hanya untuk mereka berdua.

"Hari perjalanan tiba dan kami berada di bandara jam 14.00," tulis perempuan yang tidak menyebutkan namanya itu di Reddit.

"Suami saya berjalan di depan saya dan melihat ke kiri dan ke kanan seperti sedang mencari seseorang. Saya bertanya kepadanya tetapi dia tidak menjawab. Dia membawa saya ke ruang tunggu dan hal pertama yang saya lihat adalah ibunya berdiri di sana dengan barang bawaannya," dia menjelaskan.

"Saya membeku di tempat saya, saya merasakan gelombang dingin menyapu seluruh tubuh saya. Saya menyadari saya marah sekali waktu itu. Dia dan suami saya berpelukan," dia menambahkan.

"Saat itulah saya diam-diam berbalik dan mulai berjalan menuju pintu keluar. Suami saya mengikuti saya sambil berteriak agar saya berhenti," dia mengisahkan.

"Dia mencoba untuk menghentikan saya tetapi saya mengatakan kepadanya dengan cara yang paling keras. Dia mencoba untuk mengatakan bahwa saya bereaksi berlebihan dan bahwa ibunya 'tetap' ada di sana dan saya harus melepaskannya dan tidak mengacaukan perjalanan untuk kami. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia dan ibunya masih bisa pergi dan saya akan pulang," tulis dia lagi.

Wanita itu bersikukuh untuk meninggalkan bandara dan kembali ke rumahnya. Dia menangis di rumah.

Kekesalannya menjadi-jadi karena biaya liburan berasal dari koceknya. Suami sama sekali tidak ikut patungan untuk biaya liburan itu.

"Dia bahkan tidak membayar apa pun dan saya benar-benar ingin kami memiliki waktu khusus bersama sebagai pasangan dan sangat menantikan untuk melakukan perjalanan ini," kata dia.

"Saya bekerja lebih lama untuk bisa menabung demi liburan ini," dia menambahkan.

Para komentator di bawah cerita itu hampir sepenuhnya setuju bahwa lelaki itu sepenuhnya salah dan ibu mertua yang mengejutkan itu tidak baik-baik saja.

"Kamu tahu bahwa jika kamu tetap pergi liburan bersama, seluruh liburan akan menjadi tentang melayani ibunya," tulis satu orang.

"Apa pun yang ingin dia lakukan. Tempat apa pun yang ingin dia kunjungi, tempat yang ingin dia makan. Kamu akan menjadi orang ketiga dalam liburanmu sendiri," yang lain menimpali.



Simak Video "Bandara Kertajati Mulai Dilirik Maskapai Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA