Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 25 Nov 2022 07:42 WIB

TRAVEL NEWS

'Penerbangan Liar' 8 Jam, Bocah Enjot-enjotan di Meja Lipat Pesawat

bonauli
detikTravel
Penumpang diganggu bocah di pesawat
Penumpang diganggu bocah di pesawat (Reddit)
Jakarta -

Rasanya penerbangan ini jadi mimpi buruk seorang penumpang. Yang lain bisa istirahat, dia diganggu bocah kecil.

Dalam video yang beredar di Reddit, terlihat jelas seorang penumpang sedang beristirahat di kursinya. Namun, di belakangnya ada bocah kecil.

Bocah perempuan ini diperkirakan berusia 2-3 tahun. Bocah itu naik ke meja lipat yang berada di belakang penumpang dan melompat.

Bukan sekali dua kali, bocah ini membuat meja lipat itu seperti trampoline. Penumpang itu bergoyang-goyang di bangkunya.

Video itu hanya berdurasi 7 detik. Tak diketahui apa nama pesawatnya dan destinasinya. Dilansir dari The Sun, judul dari video itu adalah "Membiarkan anak-anak menjadi liar selama penerbangan 8 jam".

Kolom komentar pun ramai dengan netizen. Mereka ikutan marah dengan orang tua yang membiarkan anaknya berperilaku seperti itu.

"Saya akan merasa seperti orang tua yang gagal jika anak-anak saya melakukan ini," tulis seorang netizen.

"Tidak mungkin saya akan membiarkan anak saya berperilaku seperti ini di depan umum, apalagi dalam penerbangan," tambah yang lain.

Seorang netizen memberi saran bahwa jika kejadian ini terjadi di penerbangan traveler, ada baiknya untuk meminta orang tuanya untuk menghentikan anak mereka terlebih dahulu.

"Kalau orang tua anak itu menolak, segeralah minta bantuan pramugari. Mereka biasanya akan memindahkan Anda dengan upgrade kelas yang lebih baik," tulisnya.

Warganet yang mengaku pramugari pun tak luput dari komentar. Katanya, awak kabin punya trik khusus menangani kejadian ini.

"Satu trik yang selalu kami lakukan adalah meminta kapten untuk memasang tanda sabuk pengaman dan membuat pengumuman bahwa semua orang harus berada di kursi dengan sabuk pengaman," tulisnya.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA