Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 25 Nov 2022 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ingat Turis Dada Menyembul di Panti Asuhan Bali? Begini Kabarnya Sekarang

bonauli
detikTravel
Turis Australia dihujat karena baju terlalu seksi
Kelsey Foster saat berada di panti asuhan Bali (Facebook)
Jakarta -

Kelsey Foster, turis Australia yang viral karena dadanya menyembul di panti asuhan Bali. Kali ini dia kembali viral karena kecelakaan di Bali.

Selama liburan di Bali, Kelsey melakukan banyak termasuk mentato kakinya. Namun saat melakukan tato, Kelsey jatuh terpeleset.

Dilansir dari NZ Herald, Kelsey merasa bahwa kakinya hanya keseleo biasa. Dia tetap melanjutkan tato pada kakinya selama 12 jam.

Rupanya keadaan kaki Kelsey tidak membaik, malah memburuk. Setelah selesai tato, dia masuk rumah saki Bali dan berakhir di kursi roda. Kakinya dipasang kruk, tapi katanya tidak ada yang patah.

Karena sakit yang luar biasa, Kelsey memutuskan untuk penerbangan darurat ke Australia dengan harga AUD 4.000 atau sekitar Rp 42 jutaan.

Turis viral di panti asuhan bali alami kecelakaanTuris viral di panti asuhan bali alami infeksi kaki Foto: (Facebook)

Dirinya segera dirawat di rumah sakit Newcastle. Dokter di sana mengatakan bahwa ligamen pergelangan kakinya robek dan mengalami patah tulang di bagian luar kakinya.

Rasa sakit semakin menjadi-jadi karena infeksi sari tato barunya. Semua itu diperparah dengan gesekan pada sepatu bot medis yang digunakannya.

Dokter mengatakan kepadanya bahwa mungkin dia menderita trombosis vena dalam, yaitu adanya gumpalan darah di vena dalam. Itu artinya Kelsey tidak diizinkan menggunakan obat penghilang rasa sakit.

"Infeksi Trauma di pergelangan kaki dan kaki saya, cairan infus, obat nyeri dan sepatu bot di kaki saya. Masih menunggu darah untuk melihat seberapa parah dan kemungkinan patah tulang di sisi kaki juga yang lebih sulit dilihat dengan sinar-X. Saya benar-benar tidak baik-baik saja, merasa seperti kekacauan yang panas. Kaki mengalami banyak trauma, saya kelelahan," tulisnya dalam sosial media.



Simak Video "Peneliti di Korea Selatan Kembangkan Tinta Tato Elektronik"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA