Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 25 Nov 2022 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Batik Air Travel Fair Resmi Digelar! Ada Banyak Tiket Pesawat Murah

Pramugari Batik Air rayakan Hari Batik Nasional 2022
Foto: Ilustrasi Batik Air (dok. Batik Air)
Jakarta -

Acara Batik Air Travel Fair hadir di beberapa kota Indonesia secara serentak dari tanggal 25-27 November 2022. Ada banyak promo tiket murah buat traveler!

Batik Air Travel Fair hadir di Sun Plaza-Medan, Palembang Trade Center, One Batam Mall, Transmart Pangkalpinang, Lippo Mall Kemang Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Senayan Park Jakarta, Jogja City Mall, Grand City Mall Surabaya, Lippo Mall Kuta Bali, Lippo Plaza Kupang, Manado Town Square, Trans Studio Mall Makassar, Ambon City Center, E-Walk Balikpapan dan Duta Mall Banjarmasin.

Di acara ini, tersedia banyak tarif promo menuju ke berbagai destinasi wisata impian seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Bali dan banyak lagi lainnya.

Salah satunya adalah tiket pesawat ke Danau Toba Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 1.900.000. Lalu, tiket pesawat ke Labuan Bajo Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 1.900.000.

Dalam rangka memperingati 10 Tahun Batik Air, BNI selaku mitra yang mendukung acara tersebut, punya promo menarik seperti welcome cashback, potongan harga/ cashback, cashback untuk top spender, hingga exclusive privilege di bandara. Khusus untuk destinasi impian domestik, Kartu Kredit dan Debit BNI memberikan harga hemat hingga Rp 250.000.

Promo tiket ke luar negeri juga ada, sebagai berikut:

1. Melbourne - Australia Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 5.900.000

2. Brisbane - Australia Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 5.900.000

3. Perth - Australia Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 4.900.000

4. Sydney - Australia Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 5.900.000

5. Taipei - Taiwan Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 4.900.000

6. Tokyo Osaka - Jepang Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 6.900.000

7. Tokyo Narita - Jepang Pergi pulang (all in return) mulai dari Rp 6.900.000

"Batik Air Travel Fair diharapkan mempermudah bagi wisatawan dan pebisnis untuk 'explore' menuju berbagai kota-kota atau destinasi impian domestik dan mancanegara. Tarif terbaik yang dihadirkan merupakan bagian Batik Air untuk mengakomodir tingginya permintaan pasar penerbangan, kebutuhan bisnis, keluarga dan wisata," ungkap Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air dalam keterangannya, Jumat (25/11/2022).

"Batik Air Travel Fair juga jadi bagian untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, sehingga berdampak positif pada percepatan fase pemulihan perekonomian nasional," tutup Danang.



Simak Video "Usaha Bangkitkan Perekonomian, Kepulauan Seribu Gelar Travel Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA