Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 01 Des 2022 21:01 WIB

TRAVEL NEWS

Anak 9 Tahun Diajak ke Hooters Gegara Rapornya Bagus, Sang Ayah Dihujat

Anak 9 Tahun Diajak Ayahnya Pergi ke Hooters
Foto: Buddy diajak ayahnya ke Hooters (Twitter)
Liverpool -

Seorang anak umur 9 tahun diajak ayahnya ke Hooters untuk merayakan nilai rapor sekolahnya yang bagus. Sang ayah malah dihujat oleh publik Inggris.

Paul Edwards senang bukan kepalang. Sang anak, Buddy nilainya bagus di sekolah. Sebagai hadiah, Paul mengajak Buddy berkunjung ke Hooters, restoran yang selama ini terkenal dengan pelayannya yang seksi dan berpakaian minim.

"Kami pergi ke Hooters sebagai hadiah untuk Buddy karena rapor di sekolahnya bagus," ujar Paul, seperti dikutip dari LADbible, Kamis (1/12/2022).

Paul pun mengunggah foto saat Buddy berkunjung ke Hooters di Twitter. Wajah Buddy terlihat sangat semringah. Di depan Buddy, ada seporsi burger lengkap dengan kentang gorengnya.

Sementara di belakang Buddy, tampak berdiri beberapa pelayan Hooters yang seksi-seksi dan memakai celana super pendek.

Paul memiliki alasan kuat mengapa dia mengajak sang anak yang notabene masih berusia 9 tahun ke Hooters. Dia ingin membuktikan kepada si anak, bahwa selama ini tempat bernama Hooters itu sungguhan ada.

Selama ini, Buddy selalu mengira Hooters adalah bohongan belaka hasil karangan sang ayah. Namun setelah diajak ke Hooters beneran, Buddy akhirnya percaya kepada sang ayah.

"Dia selalu mengira Hooters itu palsu dan mengada-ada. Jadi ketika Hooters buka di Liverpool, saya ingin memberinya kejutan dengan mengajaknya ke sana," kata Paul.

"Awalnya dia merasa malu, tapi lama-lama dia suka kok. Staf di sana sangat baik dan membantu. Makanannya juga enak," imbuh Paul.

Namun publik Inggris malah menghujat Paul. Mereka bilang Paul bukan ayah yang baik karena tidak memberikan contoh yang baik kepada anak laki-lakinya.

"Kawan, ini sungguh mengerikan. Kamu mempertunjukkan hal yang tidak baik kepada anakmu," komentar salah satu traveler.

"Saya pikir, anak Anda tersenyum bukan gara-gara melihat makanannya, hehe," balas traveler lainnya.

Tapi ada juga traveler yang membela Paul. Mereka juga pernah mengajak anak mereka pergi ke Hooters dan pengalaman itu tidak akan mereka sesali.

"Anak saya menyukainya. Dia malah ingin pergi ke sana lagi akhir pekan ini," pungkas Paul.

"Betul. Saya ingin pergi ke sana setiap pekan untuk mengabiskan waktu bersama ayah. Makanannya enak!" imbuh Buddy.



Simak Video "Resto Jepang Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA