Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 02 Des 2022 07:38 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Ini Paksa Buka Pintu Pesawat di Udara, Katanya Disuruh Yesus

bonauli
detikTravel
Pintu darurat pesawat
Ilustrasi pintu darurat (Getty Images/iStockphoto/gerenme)
Ohio -

Cerita penumpang dengan 'kegilaannya' menjadi makanan sehari-hari maskapai dunia. Baru-baru ini terjadi lagi keributan penumpang dengan alasan mencengangkan.

Dilansir dari News.com.au, penerbangan Southwest Airlines dari Ohio ke Texas dibuat heboh oleh satu penumpang wanita. Wanita ini bernama Elon Agbegninou (34).

Semua tampak baik-baik saja, sampai pesawat lepas landas. Tiba-tiba saja, Agbegninou berdiri dari kursinya dan berjalan ke pintu darurat.

Agbegninou terlihat hendak membuka pintu darurat di tengah penerbangan. Penumpang yang melihatnya langsung menjegal Agbegninou. Namun Agbegninou marah dan menggigit paha penumpang tersebut.

Penumpang itu kesakitan dan mencoba membuka rahang Agbegninou dengan jari. Gigitan itu terlepas, Agbegninou terjatuh ke lantai.

Entah apa yang merasukinya, Agbegninou mulai membenturkan kepalanya ke lantai pesawat. Katanya Yesus menyuruhnya untuk terbang ke Ohio dan Yesus pula yang menyuruhnya membuka pintu darurat di tengah penerbangan.

Penumpang yang mendengarnya shock. Mereka menganggap bahwa Agbegninou sudah gila.

"Penumpang bergegas mendekati Agbegninou dan menahannya kembali ke pintu darurat. Saya memikirkan kasus terburuk, mungkin pesawat akan jatuh," ucap seorang penumpang bernama Ding Yu, dikutip dari Fox News.

Gara-gara kehebohan ini, kapten pesawat akhirnya memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Bandara Nasional dan Hillari Clinton di Little Rock. Penerbangan yang harusnya 3 jam itu berubah menjadi 6 jam.

Agbegninou turun dari pesawat dengan kawalan pihak berwenang. Dirinya masih saja meracau dengan pandangan kosong.

Menurut laporan dari polisi, Agbegninou pergi dari rumah tanpa memberitahu suaminya. Dia mengaku akan berkunjung ke rumah keluarga di Maryland. Agbegninou juga mengklain sangat cemas karena sudah lama tidak terbang.

Menurut pengaduan pidana, Agbegninou diperkirakan akan menghadapi tuduhan penyerangan dalam yuridiksi maritim dan teritorial serta campur tangan dengan awak pesawat dan pramugari.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA