Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 03 Des 2022 19:56 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeselin, Penumpang Bungkus Kursi Pesawat sampai Tutupi Layar TV

Putu Intan
detikTravel
Penumpang tutupi kursi pesawat
Penumpang tutupi kursi pesawat. Foto: Reddit
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan penumpang pesawat satu ini. Ia membungkus kursi pesawat hingga bikin penumpang di belakangnya jengkel.

Kelakuan penumpang itu menjadi perbincangan di Reddit meskipun sudah terjadi awal tahun ini. Momen mengesalkan itu dibagikan penumpang yang setengah layar TV-nya tertutup kain penumpang di depannya.

Ia memposting kejadian tak mengenakkan itu dengan judul Saya Kira Tak Ada Hiburan untuk Istri Saya dalam Penerbangan Ini. Postingan itu kemudian viral.

Sebagian merasa heran dengan perilaku tersebut. Akan tetapi ada juga yang marah dan mempertanyakan mengapa pria di belakangnya yang memposting itu tidak menegur penumpang untuk melepas penutup kursinya.

"Saya heran bagaimana bisa seseorang melakukan itu padahal mereka memiliki TV di depan mereka dan tidak memikirkan TV yang ada di belakang kursi mereka," kata netizen.

"Sungguh satu-satunya hal yang menyebalkan di sini adalah fotonya. Apakah Anda bertanya kepada orang di depan kursi Anda, jika dia bisa menyesuaikan diri, seharusnya Anda bisa melakukan sesuatu dengan dewasa. Bukan malah menyebarkannya di internet," komentar netizen lainnya.

Sementara postingan mendapatkan reaksi pro dan kontra, ulah penumpang meresahkan memang sudah berulang kali terjadi. Sebelumnya ada juga penumpang yang merentangkan kakinya terlalu jauh sampai ke bawah kursi penumpang di depannya.

"Agak bikin frustrasi karena hal ini terus terjadi setiap 15 menit selama penerbangan, saya sudah mencobanya dengan memukul ringan kaki orang itu dengan kaki saya," kata pembuat postingan Reddit.

"Seperti 'ups, aku tidak yakin dengan yang ada di bawah kakiku' dengan sangat lembut sampai beberapa kali. Tapi sepertinya itu tidak berhasil," imbuhnya.

Curhatan penumpang ini menarik lebih dari 2.000 komentar orang. Tak cuma netizen yang kesal, ada juga yang membela penumpang yang merentangkan kaki.

"Saya orang yang tinggi dan kemungkinan besar melakukan ini dengan kaki saya," tulis salah satu netizen.



Simak Video "Lion Air Group Akui WNI Mabuk di Turkish Airlines Karyawannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA