Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 05 Des 2022 12:36 WIB

TRAVEL NEWS

Wanita Ini Ceritakan Horor di Pesawat: Terpaksa Duduk di Muntahan Orang

Penumpang Wanita Terpaksa Duduk di Muntahan Orang
Foto: Angelina menceritakan pengalaman horornya (Tiktok)
London -

Jika ada pengalaman terhoror yang pernah dialami penumpang pesawat, maka Angelina Nicolle akan menceritakannya. Dia pernah terpaksa duduk di muntahan orang.

Angelina, seorang ahli nutrisi dari Amerika Serikat, pernah mengalami pengalaman horor yang tidak ingin dia ulangi lagi. Angelina mengalami kejadian itu saat terbang dari Bangkok, Thailand menuju ke London, Inggris.

Saat itu, Angelina duduk di kursi dekat lorong kabin. Sementara di kursi tengah diisi oleh seorang penumpang pria yang tidak dia kenal. Di kursi jendela sebelahnya, duduk pacar dari si pria itu.

"Semua berjalan dengan baik-baik saja. Pesawat baru akan take off. Semua orang memakai sabuk pengamannya. Semuanya sibuk dengan urusan masing-masing. Saya asyik membaca buku," ujar Angelina di video Tiktoknya yang viral, seperti dikutip dari News Australia, Senin (5/12/2022).

Selagi pesawat baru mau take off, tiba-tiba saja pria di sebelah Angelina mulai muntah-muntah. Dia muntah di kantong muntah yang tersedia.

"Meski sangat menjijikkan, tapi kamu tidak ingin membuat dia malu. Saya rasa itu yang terjadi," ujar Angelina.

Beberapa detik setelahnya, pria itu muntah lagi di kantong muntahnya. Mau tidak mau, kini Angelina jadi ikut memperhatikan, karena pria itu muntah hanya beberapa centimeter saja dari pandangan matanya.

"Dia muntah lagi. Kali ini pacarnya menepuk pundakku dan berkata, 'Hey, bolehkah kami menggunakan kantong muntahmu? Kami sepertinya butuh satu lagi'. Saya bilang, 'Ya, tentu saja', kata Angelina.

Namun betapa paniknya Angelina ketika di kantong kursinya, tidak tersedia kantong muntah. Sementara, pria di sebelahnya terus-terusan muntah.

"Akhirnya, ada seorang gadis yang duduk di lorong sebelahku memperhatikan dan memberikan kantong muntahnya kepadaku," lanjutnya.

Angelina pun memberikan kantong muntah itu ke pacar si pria tadi. Ketika itu, dia baru menyadari bahwa kantong muntah itu sudah hampir penuh dan bisa tumpah kapan saja.

"Jika pria itu muntah lagi, kantong muntah itu akan tumpah. Saya membantu memegangi kantong itu supaya mereka bisa memasukkan kantong yang penuh itu, ke dalam kantong yang lain, soalnya bagian bawah kantong yang sudah penuh itu sudah mau meledak," kata Angelina.

Belum sempat kantong muntah itu diselamatkan. Mimpi buruk Angelina jadi kenyataan. Bagian bawah kantong penuh muntahan itu bocor dan tumpah di seluruh badan Angelina.

Karena posisi pesawat sedang take off dan lampu seat belt belum dimatikan, otomatis selama kurang lebih 10 menitan, Angelina terpaksa duduk dengan muntahan orang lain berada di pangkuannya.

"Jadi, kamu harus duduk di sana selama 10 menit dengan muntahan orang lain menempel di tubuhmu. Apakah ini pernah terjadi padamu?" tanya Angelina.

Tiktoker yang mendengarkan cerita Angelina merasa sangat takjub bagaimana dia bisa sangat tenang ketika mengalami insiden itu. Jika mereka yang mengalami itu, mereka pasti akan langsung ngamuk dan berteriak kepada pasangan tadi.

"Saya akan langsung bangkit dari kursi ketika itu terjadi. Saya tidak mau duduk di sana lagi," balas salah satu Tiktoker.

"Saya bisa membayangkan hal itu terjadi. Pasti rasanya hangat dan aneh. Duh mata saya jadi berair, tolong, tolong," balas Tiktoker lainnya.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA