Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 06 Des 2022 16:31 WIB

TRAVEL NEWS

Gaet Turis Indonesia, Australia Barat Luncurkan 'Wisata Mimpi'

bonauli
detikTravel
Menteri Pariwisata Australia Barat Roger Cook MLA
Menteri Pariwisata Australia Barat Roger Cook MLA (dok Australia Barat/Ist)
Jakarta -

Australia Barat sudah begitu rindu dengan turis dunia, termasuk Indonesia. Negara bagian Australia dengan ibu kota Perth ini meluncurkan kampanye wisata terbaru yang menggiurkan.

Badan pariwisata pemerintahan Australia Barat memilih 'Walking On A Dream' sebagai kampanye wisata internasional terbaru di Indonesia. Jenama pariwisata global ini diluncurkan pada Senin (5/12/2022) di Hotel Fairmont Jakarta.

Lewat Walking On A Dream, diharapkan pariwisata Australia Barat bisa dikenal dengan lebih luas. Di sana ada berbagai wisata alam, kuliner, budaya dan kultur aborigin kuno Australia Barat yang menanti.

"Australia Barat itu seperti mimpi. Tempat keajaiban alam dan segala pengalaman dalam bucket list Anda dapat tercapai dan membuat Anda merasa seperti sedang menjelajahi dunia lain," ujar Deputy Premier and Minister for Tourism, Roger Cook MLA.

Dalam wawancara bersama detikTravel, Roger memberikan sedikit gambaran betapa menakjubkannya Australia Barat. Mirip-mirip Indonesia, alam Australia Barat sangatlah indah, wisata outdoor menjadi rekomendasi utama.

"Bayangkan pemandangan alam yang luas di padang-padang, pesisir pantai yang indah, petualangan outback layaknya dunia khayalan hingga kuliner legendaris lokal. Semua pengalaman impian secara menyuluruh," tuturnya.

Australia Barat terkenal dengan Kota Frementle yang bersejarah. Tapi, di kampanye ini ada empat fokus destinasi wisata terbaru yaitu Perth, Margaret River Region, Ningaloo Reef, dan Kimberley.

"Kami tahu bahwa turis Indonesia menyukai tujuan wisata dan atraksi yang tidak terlalu padat pengunjungnya, sehingga mereka tidak perlu mengantri untuk mengambil foto. Australia Barat diberkati dengan ruang terbuka yang luas serta lanskap yang dramatis, tidak hanya sangat indah dan unik, tetapi juga leluasa dan memiliki penduduk yang tak banyak, membuatnya memiliki banyak ruang untuk semua orang, terutama di wilayah kami," ujarnya.



Simak Video "Jokowi Prediksi Awal Februari Bunaken Dibanjiri Turis China "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA