Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 09 Des 2022 21:01 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Ilmuwan Tercantik di Dunia, Hobinya Pegang Ular-Naikin Buaya

Peneliti Cantik Rosie Moore
Foto: Peneliti cantik, Rosie Moore (Instagram)
Fort Lauderdale -

Mari kita kenalan dengan Rosie Moore, ilmuwan yang juga berprofesi sebagai model. Sudah cantik, pintar lagi. Hobinya pegang-pegang ular dan buaya lho!

Rosie bisa dibilang sebagai ilmuwan tercantik di dunia. Sosoknya begitu sempurna. Rosie memiliki paras yang rupawan dan otak yang cemerlang.

Rosie menekuni bidang ilmu Geologi. Dia memegang gelar S2 untuk ilmu Geologi, dengan keahlian di bidang teknologi Geospasial. Saat ini, Rosie bekerja di Manajemen Sumber Daya Air Pesisir Pantai Delray di Florida, AS.

Di sela-sela pekerjaannya, Rosie kerap bersentuhan dengan satwa-satwa liar, dari mulai ular hingga buaya. Berenang dengan hiu di lautan juga biasa dia lakukan. Dia juga jago freediving!

Ketika berinteraksi dengan hewan-hewan itu, Rosie sama sekali tidak menunjukkan rasa takut. Sebaliknya, Rosie terlihat sangat menikmati momen saat dia berinteraksi dengan satwa berdarah dingin itu.

"Orang-orang selalu bercanda di Instagram, bahwa saya mirip Hannah Montana karena saya sering mengunggah momen di lapangan melakukan hal-hal gila atau sedang berlumur lumpur. Kemudian di lain waktu, mereka melihat saya di event glamor dengan full make up dan mengenakan gaun desainer," ujar Rosie, seperti dikutip dari Insider, Jumat (9/12/2022).

Peneliti Cantik Rosie MoorePeneliti Cantik Rosie Moore Foto: (Instagram)

Rosie memang seperti memiliki dua kehidupan yang bertolak belakang. Jika sedang tidak melakukan penelitian di lapangan, dia sibuk sebagai model profesional yang sedang melakukan pemotretan dengan berbagai produk. Kedua profesi itu pun dijalani Rosie dengan gembira.

"Dimanapun, kalian harus menghormati apa pilihan karier seseorang. Jangan pernah berpikir satu bidang pekerjaan lebih baik daripada yang lainnya," kata Rosie.

Peneliti Cantik Rosie MoorePeneliti Cantik Rosie Moore Foto: (Instagram)

"Sebaliknya, di dunia sains, saya pikir orang-orang menghormati fakta, bahwa saya juga adalah seorang model. Jadi sangat menarik, melihat orang berpikir hal yang sebaliknya," imbuh Rosie.

Rosie berharap dia bisa menginspirasi gadis-gadis lainnya untuk menekuni dunia sains dan juga melakukan hal-hal lain yang mereka sukai.

"Saya bisa menunjukkan kepada gadis lain, bahwa kalian keren kok kalau punya hobby dan kegiatan outdoor lainnya," ucapnya.



Simak Video "Kisah Ilmuwan yang Celaka Karena Temuannya Sendiri "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA