Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 30 Des 2022 20:03 WIB

TRAVEL NEWS

The St. Regis Jakarta Hadirkan Persembahan Spesial di Malam Tahun Baru

Sponsored
detikTravel
The St. Regis Jakarta
Foto: The St. Regis Jakarta
Jakarta -

Di penghujung tahun 2022, The St. Regis Jakarta menawarkan pilihan bersantap dan acara untuk merayakan malam tahun baru. Terlahir dari warisan salah satu merek mewah yang paling dikenal di dunia, The St. Regis Jakarta akan memberikan para tamu dan luminaires sebuah pandangan baru akan pengalaman kuliner yang berkelas.

The St. Regis menghadirkan pelayanan personal untuk setiap tamu. Selain itu, para tamu bakal merasakan suasana yang nyaman dan menyenangkan selama berada di hotel berdesain avant-garde di jantung Kota Jakarta itu.

Pada momen akhir tahun nanti, restoran Bel √Čtage akan menyajikan menu semi-buffet dengan menu istimewa, antara lain seafood on Ice, cold cuts, foie gras, beef wellington, bebek peking, ayam kodok, serta dessert yang dipersiapkan khusus untuk perayaan akhir tahun.

Sementara itu, all-day lounge The Drawing Room yang berada di lobi hotel menghadirkan tradisi khas St. Regis seperti Afternoon Tea dan Champagne sabrage. Untuk merayakan malam tahun baru, pengunjung dapat menikmati pertunjukan Otti Jamalus Quartet dan Pryanka Alexandra, sambil menikmati menu makanan ringan dan festive troli khas The Drawing Room yang hanya tersedia di tanggal 31 Desember. Perayaan malam tahun baru di The Drawing Room dimulai pada Sabtu (31/12) dari pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, pertunjukan musik jazz bakal tersaji The St. Regis Bar. Para pengunjung dapat menghabiskan malam terakhir tahun 2022 dengan lantunan music khas dari Sugar yang menjadi in-house performers dari The St. Regis Bar sembari menikmati cocktail dan aneka minuman lainnya di sana.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Whatsapp +62 811 1922 2262, email ke dine.stregisjakarta@stregis.com, atau Instagram @stregisjakarta.

(Content Promotion/The St. Regis Jakarta)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA