Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 08 Jan 2023 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Gaya Traveling Sesuai Zodiak, Cucoklogi Yuk!

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Mau Traveling
Foto: (Getty Images/iStockphoto/Sushiman)
Jakarta -

Siapa nih yang tiap hari atau weekend selalu membaca ramalan zodiaknya? Memang tak dipungkiri tren zodiak begitu melekat di kehidupan anak-anak muda sekarang.

Nah, detikTravel tidak akan meramal percintaan maupun peruntunganmu nih. Namun kali ini kita mau kasih rekomendasi destinasi sesuai dengan zodiak kamu.

Berikut daftarnya:

1. Capricon (21 Desember-19 Januari)

Capricon lambangnya adalah kambing laut. Biasanya yang punya zodiak ini pribadinya ulet dan pragmatis. Nah destinasi yang cocok bagi dia liburan adalah berkunjung ke museum, bersantai di pantai, walking tour, city tour. Sepertinya Capricon cocok juga ngelakuin solo traveling.

2. Aquarius (20 Januari-17 Februari)

Lambang Aquarius adalah di pembawa air. Biasanya pemilik zodiak ini memiliki kepribadian asertif dan kreatif. Mereka juga berjiwa pemberontak, eksentrik dan mampu bekerja sendiri.

Gaya liburan yang cocok sama Aquarius adalah solo traveling.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces lambangnya adalah dua ikan yang bergerak berbeda arah. Biasanya pribadi Pisces penuh empati, dramatis dan juga egois. Mereka juga memiliki sosok yang bijaksana.

Gaya traveling yang cocok yaitu wisata religi, wisata sejarah, solo traveling. Wisata ke taman rekreasi juga cocok untuk mereka.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Aries berlambang tanduk jantan. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang berani, penuh semangat, sosok yang kompetitif dan ambisius.

Liburan yang cocok untuk Aries yaitu taman rekreasi, taman outbond, bermain jetski, menjajal beragam wahana ekstrim seperti skydiving.

SkydivingSkydiving cocok untuk Aries Foto: WILLIAM E/d'Traveler

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Lambang zodiak Taurus adalah banteng. Biasanya pribadi mereka dikenal setia dan gigih. Gaya traveling yang cocok adalah mendaki gunung, hiking, dan diving.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Lambang zodiak Gemini adalah angka Romawi untuk angka dua yang melambangkan si kembar. Mereka sangat cerdas dan mudah bergaul dan tipikal orang yang asyik diajak nongkrong.

Gaya traveling yang cocok adalah ikut open trip dan walking tour.

7. Cancer (21 Juni- 22 Juli)

Lambang dari Cancer adalah kepiting. Mereka yang zodiaknya Cancer cenderung tipikal yang dermawan, setia, imajinatif dan sesekali sensitif. Gaya liburan yang cocok adalah berkunjung ke museum atau galeri seni, nonton konser, bersantai di pantai, berburu sunset dan open trip.

8. Leo (23 Juli- 22 Agustus)

Karakter zodiak Leo yang berlambang singa adalah kreatif, berhati hangat, egois dan kadang kompetitif. Dia cocok nih bermain outbond, olahraga ekstrim, dan freedive.

Two free divers, man and woman, ascending from the depthFreediving cocok juga untuk zodiak Leo Foto: Getty Images/iStockphoto/mihtiander

9. Virgo (22 Agustus-September 22)

Virgo dikenal dengan pribadi pekerja keras, setia, perfeksionis dan rajin. Mereka cocok nih mengisi liburan dengan kemping, wisata kuliner, wisata belanja, dan solo traveling.

10. Libra (23 September- 22 Oktober)

Daya tarik karakter zodiak Libra yaitu kooperatif, berpikiran adil dan ekstrovert. Gaya liburan yang cocok yaitu open trip, walking tour, wisata kuliner dan solo traveling.

travelerWisata ramai-ramai di opentrip untuk di Libra Foto: (Thinkstock)

11. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kekuatan karakter zodiak Scorpio adalah berani, banyak akal dan mudah beradaptasi. Gaya liburan yang cocok adalah open tip, walking tour, kemping, road trip, dan mendaki gunung.

12. Sagitarius (21 November- 22 Desember)

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung idealis, memiliki selera humor yang tinggi, berjiwa petualang dan tidak sabaran. Adapun gaya traveling yang cocok yaitu skydiving, walking tour, solo traveling, nonton konser dan road trip.



Simak Video "Camping hingga Hiking Jadi Favorit Healing Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA