Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 14 Jan 2023 23:00 WIB

TRAVEL NEWS

Nelayan Tangkap Ikan Laut Dalam, Wujudnya Kok Mirip Kim Kardashian

Ikan Laut Dalam Mirip Kim Kardashian
Foto: Ikan laut dalam yang mirip Kim Kardashian (Instagram)
Murmansk -

Seorang nelayan dari Rusia berhasil menangkap spesies ikan laut dalam. Penampakannya memang aneh. Warganet malah menyebutnya mirip dengan Kim Kardashian.

Roman Fedortsov, nelayan asal Murmansk, Rusia berhasil menangkap ikan laut dalam ketika memancing naik kapal di antara perairan Laut Barents dan Norwegia. Biasanya dia mendapatkan ikan cod, haddock dan makarel.

Namun kali ini, dia mendapatkan ikan laut dengan penampakan yang tidak biasa. Ikan tersebut memiliki bibir yang bengkak, merah dan terlihat empuk, seperti bibir yang sudah disuntik filler.

Warganet pun menyebut-nyebut ikan laut dalam yang ditemukan Fedortsov itu, mirip dengan selebgram seksi Kim Kardashian. Fedortsov yang mengunggah foto ikan itu ke Instagram langsung jadi viral. Sampai saat ini, unggahan itu dilihat ratusan ribu kali dan sudah disukai oleh lebih dari 11 ribu orang.

"Saya kira ikan itu masih satu keluarga dengan Kim Kardashian," komentar salah satu warganet.

Ikan Laut Dalam Mirip Kim KardashianIkan Laut Dalam Mirip Kim Kardashian Foto: (Instagram)

"Ketika kamu salah filler bibir," tulis warganet lain.

"Well, ikan itu terlihat mengerikan," balas yang lainnya.

Namun ada juga warganet yang memberi penjelasan secara ilmiah mengapa ikan yang ditemukan Fedortsov memiliki penampakan yang sangat jelek dan aneh.

"Ikan laut dalam akan mengembung karena mengalami kompresi di permukaan. Dia akan jadi normal kembali ketika dikembalikan ke laut dalam, sama seperti kita pergi ke kedalaman, maka kita akan merasakan tekanan," jelasnya.

"Ya betul, tapi dia tidak akan kembali normal karena ikan itu sudah mati," balas yang lainnya.

Sampai saat ini, belum diketahui spesies ikan laut dalam apa yang sudah ditangkap oleh Fedortsov. Namun rekan-rekannya, sudah menjuluki ikan itu sebagai ikan Frankenstein, bahkan ikan bayi naga.

Ada-ada saja!



Simak Video "Raisa Sempat Fobia Ikan Hiu Gegara Film"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA