Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Apr 2020 21:05 WIB

TRAVEL-TIPS

Tips Terbang di Tengah Pandemi Corona

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Fokus Berita Drama Penerbangan
Foto: Luthfy Syahban
Jakarta -

Di tengah virus Corona yang melanda dunia, maskapai mengambil kebijakan dengan mengurangi durasi penerbangan, juga menurunkan jumlah penumpang yang masuk ke dalam pesawat. Bukan apa-apa, sejumlah negara mengunci wilayah sehingga maskapai asing tak bisa keluar masuk.

Tapi, sejumlah negara masih dapat menerima pesawat asing sehingga sejumlah penerbangan tetap beroperasi. Tapi, tak seperti masa sebelum pandemi virus Corona, ada sejumlah prosedur khsuus yang harus dijalani traveler saat naik pesawat.

Transportation Security Administration (TSA) atau agen dari Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat mengeluarkan kiat untuk pelancong yang harus terbang di tengah pandemi. Dalam websitenya mereka menjabarkan hal apa saja yang harus diperhatikan oleh para wisatawan. Berikut kiat-kiatnya:

Transportation Security Administration (TSA) atau agen dari Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat mengeluarkan kiat untuk pelancong yang harus terbang di tengah pandemi.Transportation Security Administration (TSA) Amerika Serikat mengeluarkan kiat untuk pelancong yang harus terbang di tengah pandemi. Foto: Luthfy Syahban


Simak Video "Begini Perjalanan Panjang Tembaga Menjadi Barang Keseharian Kita"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA