Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 07 Des 2022 15:12 WIB

TRAVEL-TIPS

Punya Rencana Libur Akhir Tahun? Kini Praktis Tanpa Ribet Top Up

GoPay
Foto: GoPay
Jakarta -

Menjelang liburan akhir tahun, banyak dari kita yang sudah mulai sibuk mempersiapkan berbagai hal. mulai dari membeli tiket perjalanan sampai dengan menyusun rencana liburan. Supaya bisa menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman, kamu perlu rencanakan liburanmu dari jauh hari. Berikut adalah tips singkat agar liburan bersama teman dan keluarga makin seru dan nyaman:

Tentukan Rencana Liburan

Liburan akhir tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu banyak orang. Kamu bisa mengisi waktu libur dengan staycation bersama keluarga, solo traveler, atau bahkan Me Time dengan mengunjungi tempat-tempat favorit.

Mempersiapkan tujuan destinasi wisata, waktu, dan biaya merupakan dasar rencana liburan yang perlu dipersiapkan agar sesuai kebutuhan dan keinginanmu.

Siapkan Perlengkapan Liburan

Pepatah sedia payung sebelum hujan tepat digunakan untuk mengingatkan pentingnya mempersiapkan perlengkapan kesehatan seperti obat-obatan dan vitamin di saat cuaca yang sedang tidak menentu. Menjaga kesehatan saat liburan sangat penting terutama saat kamu akan beraktivitas seharian karena waktu liburan yang singkat. Selain itu, mempersiapkan pakaian yang akan digunakan juga perlu diperhatikan agar kamu dapat berlibur dengan nyaman.

Beli Tiket Perjalanan dan Penginapan Lebih Awal

Maraknya euforia liburan akhir tahun menyebabkan banyak orang kesulitan mendapatkan tiket perjalanan atau penginapan. Nah, agar tidak kehabisan dan menghindari kerumunan saat mengantri tiket, lebih baik jika kamu membeli secara online melalui website maupun aplikasi perjalanan wisata, seperti AirAsia, tiket.com, dan Pegipegi.

Tenang aja, semuanya bisa dengan mudah kamu bayar dengan dompet elektronik GoPay di aplikasi Gojek. Saat ini dengan menyambungkan Kantong Jago ke akun GoPay, kamu tidak lagi perlu TopUp atau khawatir kehabisan saldo sehingga persiapan liburan menjadi lebih praktis dan banyak promo cashback menantimu juga.

GoPayFoto: GoPay

Kamu bisa belanja perlengkapan untuk liburan, mulai dari makanan, obat-obatan, vitamin, pakaian, sepatu, hingga make up dengan promo menarik yang ditawarkan Kantong Jago di GoPay.

Layaknya sebuah dompet, berbagai kemudahan dan penawaran menarik ditawarkan GoPay untuk memudahkan pengalaman bertransaksi secara digital yang telah terintegrasi sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan sumber dana seperti Kantong Jago dalam melakukan pembayaran tanpa harus top up terlebih dahulu. Integrasi sumber dana ini dapat diwujudkan secara aman karena lisensi dompet elektronik yang dimiliki GoPay dari Bank Indonesia.

Kamu bisa menikmati promo cashback hingga Rp50.000 di lebih banyak pilihan merchant offline dan merchant online yang mendukung pembayaran melalui Kantong Jago di GoPay. Cukup hubungkan Kantong Jago ke akun GoPay kamu dan nikmati berbagai penawaran menarik dari rekan usaha (merchant) Bank Jago dan GoPay di seluruh Indonesia.

Dapatkan juga promo menarik dari berbagai mitra usaha terpilih seperti Alodokter, Adidas, Buttonscarves, Hijup, Segari, BLP Beauty, Sociolla, The Body Shop, Pizza Hut, McDonald's dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut berbagai cara menyambung kan metode pembayaran di dompet elektronik GoPay, dapat langsung mengunjungi website GoPay.



Simak Video "FinanSiap: Wadah Edukasi Untuk Para Investor Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA