Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Mar 2021 14:48 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pesona Wisata Taman Bunga Celosia di Pulau Belitung

Yuli Anggraini
d'Traveler
wisata kebun bunga belitung
wisata kebun bunga belitung
wisata kebun bunga celosia belitung
wisata kebun bunga celosia belitung
detikTravel Community -

Pulau belitung merupakan pulau eksotik yang terkenal akan pantai indahnya serta pemandangan yang bersih dan asri. Traveler sudah pernah ke destinasi indah di Pulau Belitung?

Belitung yang mampu membius pengunjung untuk berwisata kini punyai satu lagi destinasi wisata baru yakni kebun bunga. Lokasinya bertepatan di Desa Kelekak Datuk Badau.

Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota Tanjung Pandan Belitung. Perjalanan hanya memakan waktu 30 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun roda tiga.

Aksesnya mudah dekat jalan raya tinggal masuk ke dalam sedikit. Pesonanya sangat indah bak tempat yang ada di film-film India yang penuh dengan bunga warna-warni, cocok sekali bagi kaula muda kreatif yang ingin berfoto ataupun membuat konten video.

Taman bunga di Pulau Belitung sangat penulis rekomendasikan. Awalnya, kawasan ini adalah kebun milik warga yang menanam bunga jenis celosia namun terus berkembang menjadi tempat wisata yang indah terutama bagi kaum muda karena tempatnya instragamable. Pengunjung bisa mengeksplor taman bunga ini dengan hanya merogoh kocek 10 ribu rupiah saja. Selain bunga tentunya ada spot menarik yakni tempat untuk berfoto yang romantis serta pemandangan gunung yang asri.

Gimana traveler, apa kamu tertarik berwisata ke taman celosia di Pulau Belitung? Jangan lupa terapkan protokol kesehatan traveler, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Stay safe!

---

Artikel ini ditulis oleh pembaca detik Travel, Yuli Anggraini. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini

BERITA TERKAIT
BACA JUGA