Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Mei 2021 16:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Senja Merona dari Pantai Senggigi

Aldi Putra
d'Traveler
Objek kayu dengan background Cahaya senja diantara awan
Objek kayu dengan background Cahaya senja diantara awan
Parkiran kapal nelayan
Parkiran kapal nelayan
Panorama bibir pantai
Panorama bibir pantai
Terhipnotis senja di Pantai Senggigi
Terhipnotis senja di Pantai Senggigi
Mengitip dari ketinggian
Mengitip dari ketinggian
detikTravel Community -

Traveler yang mau liburan ke Lombok rasanya wajib berkunjung ke pantai Senggigi. Di pantai cantik ini, kamu bisa menikmati senja merona yang indah.

Pantai Senggigi adalah salah satu pantai primadona bagi masyarakat Lombok maupun pelancong yang hendak berkunjung ke pulau Lombok.

Nama Pantai Senggigi tidak hanya terkenal skala nasional saja, melainkan internasional juga lho. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang main ke pantai ini.

Dengan jarak tempuh yang cukup singkat, yaitu hanya 30 hingga 40 menit berjalan santai menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat dari kota Mataram, traveler akan disajikan dengan panorama pantai dari atas tebing pinggir pantai. Sehingga tidak heran jika pantai Senggigi menjadi salah satu magnet di Lombok Barat.

Pantai yang menghadap tepat di arah jatuhnya matahari terbenam ini menjadi daya tarik dan ramai pengunjung untuk menghabis waktu menikmati hingga matahari seakan tenggelam di lautan.

Tahu nggak traveler? kegiatan untuk menunggu serta menghabiskan waktu menunggu sunset di pantai Senggigi ini bermacam -macam lho!

Seperti yang dilakukan oleh warga setempat hingga pelancong. Ada yang berselancar, ada yang sambil menunggu makan malam hingga hanya bersantai di pinggir pantai Senggigi, karena terhipnotis indahnya lukisan sang Pencipta di Timur Indonesia.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA