Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 06 Jun 2021 15:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pacaran ke Dufan Ternyata Asyik Juga

Umar Al Farouq
d'Traveler
Foto: detikTravel
Foto: detikTravel
Bersama pasangan
Bersama pasangan
Wahana yang gaboleh terlewatkan.
Wahana yang gaboleh terlewatkan.
Untuk yang memiliki penyakit tertentu disarankan jangan naik ini guys.
Untuk yang memiliki penyakit tertentu disarankan jangan naik ini guys.
Berburu sunset di laut ancol juga sangat menyenangkan.
Berburu sunset di laut ancol juga sangat menyenangkan.
detikTravel Community -

Liburan bersama pasangan ke Dufan ternyata asyik juga. Banyak wahana yang bisa dicoba berdua. Seru banget!

Dufan atau Dunia Fantasi adalah salah satu aset yang dimiliki oleh Indonesia, khususnya ibukota Jakarta. Tak kalah dengan Universal Studio, Dufan juga sangat banyak Memiliki wahana-wahana yang seru dan menyenangkan.

Seiring berkembangnya waktu, Dufan pun berinovasi dan berkreatifitas dengan berbagai macam permainan. Sekarang kita pun bisa menjangkau dan menikmati Seaworld yang ada di Ancol.

Tak hanya wahana yang menyeramkan, namun juga Dufan juga memiliki berbagai macam wahana yang lucu dan indah dan tentunya Instagramable banget. Dari mulai Istana Boneka, Hello Kitty, Ice Age, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kalian yang suka tantangan, pastinya kalian harus banget mengunjungi Rumah Hantu, Rumah Kaca, The Mysterious Island dan masih banyak lagi, dijamin kalian akan merasa puas dan sangat terhibur. Semua rasa penat, sedih, dan galau hilang seketika.

Ya, walaupun memang terasa sangat melelahkan jika kita mengunjungi semua wahana sekaligus yang ada di dalamnya, tapi tidak akan mungkin cukup satu hari saja untuk mengelilingi dan menjajal semua yang ada di Dufan sekaligus, akan sangat lelah dan capek, namun rasa lelah itu semua terbayar dengan suasana dan keseruan seluruh hiburan yang ada di Dunia Fantasi.

Seperti yang kita tahu, bahwa Dufan itu berada di tengah perkotaan, tepatnya di Jakarta utara maka rute perjalanannya pun sangat mudah kita akes bisa menggunakan MRT, taksi online, bus dan sebagainya.

Sama halnya juga dengan akomodasi, banyak sekali pilihan hotel dan apartment murah yang akan kita jumpai disekitaran dekat Dufan. Ditambah lagi jika kalian sangat pintar mencari diskon dan promo di ecommerce kesayangan kalian.

Untuk kalian yang ingin pergi ke Dufan, tenang tiket Dufan juga tersedia baik online ataupun offline. Tak jauh beda seperti akomodasi, kalian juga bisa cari diskonan tiket promo di ecommerce kesayangan kalian.

Jangan lupa untuk selalu cek hari-hari besar ya. Contoh diskon ramadhan atau promo untuk student, pastinya sangat membantu banget dong untuk memudahkan travelling kalian tanpa hambatan apapun.

Sayang banget kalo kita belum pernah merasakan keseruan dan keindahan yang dmiliki oleh negara kita sendiri. Banyak sekali orang asing yang juga jatuh cinta dan mengapresiasi Dunia Fantasi setelah mereka mengunjunginya dan bisa dibilang candu, rasanya ingin terus kembali.

Pada saat saya berkunjung, tiket Dufan sedang ada diskon lebaran yakni, menjadi Rp 200.000/ orang dan sudah free pas ketika kita membayar tiket Ancol sebesar Rp 25.000/orang.

Nah jadi untuk kalian yang juga mau treveling, yuk rajin-rajin cari informasi tentang diskon atau promo lewat berbagai ecommerce kesayangan kalian lumayan loh, liburan seru dan pastinya irit juga bersama pasangan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA