Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Mei 2021 15:19 WIB

TRAVEL NEWS

Lebaran di Dufan, Ada Pertunjukan Boneka Beruang yang Bikin Gemas!

Bear Republic
Foto: (Tasya/detikcom)
Jakarta -

Dunia Fantasi Ancol sudah membuka pintunya untuk wisatawan sejak Juni 2020. Kini, saat libur lebaran 2021 ada event spesial untuk pengunjung.

Mulai 13-30 Mei 2021 ada pertunjukan spesial buat traveler pecinta boneka beruang. Pertunjukan bersegmen keluarga ini akan digelar di panggung histeria Dufan, namanya bear republic.

"Ini sebenarnya konsepnya foto experience tapi nanti kita ada mini show sedikit kurang lebih 20 menit dengan kuota terbatas untuk family. Untuk pertama kali baru pertama kali di Indonesia bear republic karena orang suka sekali dengan beruang ya" kata VP Dunia Fantasi, Raymond Vigor Adi Sukma.

Tiga cosplay boneka beruang menggemaskan akan menunjukkan aksinya di depan para pengunjung dunia fantasi. Dalam satu hari pertunjukan akan digelar dua kali.

"Ada dua kali show jam 1 sama jam 3 jadi dua kali pertunjukan," ujarnya.

Sementara itu Dufan telah menerapkan protokol kesehatan ketat dan membatasi kehadiran pengunjung. Beberapa atraksi tidak dioperasionalkan

Namun momen libur lebaran, hampir 80 persen wahana akan kembali beroperasi. Tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi wisatawan.

"Di Dufan nanti akan menyiapkan wahananya yang tadinya mungkin bagi sebagian orang tidak dioperasionalkan edisi khusus pada kesempatan lebaran ini kita akan mengoperasikan wahana mungkin hampir 80 persen karena untuk beberapa area tidak kita operasikan, dengan konsekuen protokol kesehatan ya untuk beberapa area tertentu tidak kita operasionalkan," kata Raymond.

"Jadi karena Alhamdulillah Dufan juga areanya terbuka, semua aktivitas baik individu maupun keluarga bisa menikmati rekreasi dengan nyaman karena motonya mungkin ya tagline di Ancol ini kita dengan selamat senang bareng bareng jadi pengunjungnya juga aman nyaman karyawannya juga terlindungi," tambahnya.



Simak Video "Ancol Buka Saat Libur Waisak, Tak Ada Penumpukan Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA