Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Apr 2021 09:35 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Ramadan, Dufan Manjakan Traveler Lewat Pertunjukan Sulap

Dunia Fantasi (Dufan) di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kembali dibuka di masa PSBB Transisi. Nah, seperti apa suasana terkininya.
Ilustrasi Dufan (Pradita Utama/detikTravel)
Jakarta -

Umat muslim kini tengah memulai puasa di bulan suci. Di bulan Ramadan, Dufan kembali menghadirkan pertunjukan spesial bernama Magic House.

Dilihat detikTravel dari siaran persnya, Selasa (13/4/2021), pertunjukan Magic House itu akan hadir kembali untuk menghibur pengunjung Dufan Ancol mulai 13 April sampai dengan 12 Mei 2021.

Lokasinya berada di Panggung Hysteria, di mana pengunjung bisa menyaksikan atraksi sulap ini pada pukul 13.00 WIB setiap harinya. Berdurasi 30 menit, pengunjung akan dibuat berdecak kagum menyaksikan aksi mereka.

Terkait protokol kesehatan, Reynon Vigor Adi Sukma selaku VP Dunia Fantasi Ancol menyebut kalau semua telah sesuai aturan dari pemerintah.

"Pertunjukan Magic House merupakan salah satu upaya Dufan untuk dapat menghadirkan hiburan yang mengesankan dengan tetap mengutamakan kualitas," ujar Reynon.

Sebagai upaya pembatasan kuota karena mengacu protokol kesehatan, pengunjung Dufan yang ingin melihat Magic House dapat membeli tiketnya secara online melalui website www.ancol.com.

"Tidak lupa untuk menikmati pertunjukan pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan tangan dengan hand sanitizer dan mencucinya dengan air dan sabun. Terlebih kawasan Dufan Ancol telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment) dari Kementerian Parekraf Republik Indonesia," tambahnya.

Terkait operasional Ancol di bulan Ramadan ini, Corporate Communications Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari menyebut kalau pihaknya akan tetap mengikuti aturan berlaku.

"Pada prinsipnya kami mengikuti ketentuan yang berlaku," jelasnya saat dihubungi detikTravel terpisah beberapa waktu lalu.

Terkait larangan mudik, sejumlah destinasi wisata di Jabodetabek disebut tetap akan beroperasi normal. Namun, semua akan dijalankan secara ketat sesuai dengan protokol kesehatan berlaku.



Simak Video "Ancol Buka Saat Libur Waisak, Tak Ada Penumpukan Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA