Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Jul 2021 12:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kesukaan Ciwi-ciwi Nih, Beli Baju Sambil Kulineran

Penampakan gerai fashion dan foodcourt BUMDes Remboko
Penampakan gerai fashion dan foodcourt BUMDes Remboko
Fashion
Fashion
Aneka cemilan UMKM
Aneka cemilan UMKM
Dimsum
Dimsum
Batagor
Batagor
Olahan ikan
Olahan ikan
Fashion dress
Fashion dress
detikTravel Community -

Bagi perempuan, fashion dan kuliner adalah dua hal yang sangat disukai. ada nih tempat yang menyediakan dua-duanya di Sleman.

Bagi kaum hawa fashion sangat penting untuk menunjang penampilan. Agar penampilanmu makin kece langsung saja datangi gerai fashion BUMDes Remboko. Terletak di Desa Sumberrejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di sini menyediakan beragam fashion mulai dari usia anak-anak hingga dewasa. Tak hanya itu saja pernak pernik pun tersedia ada kalung, gelang, masker, tas dan sepatu rajut yang dibuat langsung oleh tangan terampil masyarakat Desa Sumberrejo. Dijamin bikin penampilanmu makin kece.

Usai berbelanja fashion, perut keroncongan nih. Tenang jangan khawatir karena di BUMDes ini juga menyediakan beragam pilihan menu yang bisa kamu nikmati. Uniknya lagi kamu tak perlu repot, hanya bergeser sedikit kamu sudah bisa menikmati beragam makanan yang tersedia karena foodcourt di sini menyatu dengan gerai fashion.

Terdapat beragam pilihan menu bakso, siomay, batagor, dimsum, seblak dan aneka olahan ikan yang pasti terbuat dari bahan berkualitas tentunya dengan harga yang tak bikin kantong jebol. Selain makanan berat, ada juga cemilan UMKM nabati dan hewani yang cocok untuk dijadikan buah tangan saat hendak pulang pulang ke rumah. Jadi, tunggu apalagi ayo ajak sanak keluarga, teman maupun pasangan ke BUMDes Remboko.

Selain kamu bisa mendapatkan fashion yang kece, makanan yang enak kamu juga mendapatkan pahala lho! Karena dengan berbelanja di sana kamu telah membantu menyejahterakan perekoniman masyarakat Desa Sumberrejo. Asyikkan!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA