Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Okt 2021 15:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tiada Duanya Senja di Pantai Kuta Bali

Cover
Cover
Pantai Kuta yang panjang dengan pasir putihnya.
Pantai Kuta yang panjang dengan pasir putihnya.
Bermain pasir.
Bermain pasir.
Foto ala-ala model dengan latar senja.
Foto ala-ala model dengan latar senja.
Senja di Pantai Kuta Bali
Senja di Pantai Kuta Bali
detikTravel Community -

Pantai-pantai di Bali memang punya sunset yang menawan. Salah satunya adalah Pantai Kuta. Asyik banget deh menikmati senja di sini.

Hayo siapa yang nggak kenal Bali ? Kota yang terkenal dengan julukan Pulau seribu Pura itu, menyimpan banyak destinasi wisatanya yang membuat Bali menjadi tempat wisata yang banyak disukai para wisatawan.

Bukan hanya terkenal dengan julukannya, Bali juga mempunyai destinasi wisata pantai yang melimpah. Banyak para wisatawan luar yang selalu mengincar destinasi wisata pantai di Bali hanya untuk berjemur, surfing, ataupun rekreasi bersama keluarga.

Untuk orang-orang yang menyukai senja atau matahari terbit, kalian tidak perlu khawatir. Karna wisata pantai di bali bukan hanya menawarkan permainan air, melainkan panorama senja dan matahari terbit dari setiap pantai di bali juga patut untuk kamu nikmati.

Untuk kalian penyuka senja dan ingin mengabadikan momen senja, kalian bisa menikmatinya di Pantai Kuta Bali. Destinasi wisata pantai nomer 1 di Bali itu selalu ramai didatangi oleh para pengunjung baik dari dalam maupun dari luar.

Pantai Kuta memang sangat terkenal dengan cuacanya yang cukup terik dan termasuk kedalam pantai yang kurang bersih. Namun, untuk sekarang kalian tidak perlu khawatir, saat ini pantai kuta sudah cukup bersih dari sampah plastik dan pastinya sudah lebih bagus dari sebelumnya.

Jarak untuk bisa sampai ke Pantai kuta dari kota Gianyara, kalian harus menempuh sekitar 1,5 jam hingga 2 Jam tergantung dengan kondisi lalu lintas di Bali. Sedangkan Jika kalian berada di kota karangasem dan ingin berkunjung ke Pantai Kuta, jarak yang harus kalian tempuh adalah sekitar 2 jam hingga 3 jam.

Tetapi tenang saja, karna sekarang sudah banyak travel yang menawarkan jasanya untuk antar jemput para tamu untuk berkunjung ke semua destinasi wisata di Bali. Pantai kuta sendiri terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kab. Badung, Bali, Indonesia.

Untuk biaya masuk ke pantainya Gratis, hanya saja kalian harus membayar parkir sebesar Rp 2.000-, untuk satu kendaraan. Pantai kuta juga dilengkapi dengan banyaknya deretan pohon hijau yang ditanam, sehingga hal ini dapat kalian gunakan untuk berteduh dari teriknya matahari.

Nah, untuk kalian yang tidak mau menunggu lama menyaksikan langit yang berubah warna menjadi oranye, ada baiknya kalian datang pada pukul 17:00 - 18:00 Wita. Info lainnya, Ombak di Pantai Kuta juga tidak terlalu besar seperti pantai lain pada umumnya, Pantai kuta mempunyai ombak yang panjang dan tidak besar sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran ataupun bermain air dibibir pantai.

Dalam pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, Bali sangat memperketat protokol kesehatan. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin pergi berlibur disarankan untuk memenuhi setiap syarat yang telah dibuat oleh pemerintah, seperti melakukan Vaksinasi Covid-19 dan melakukan 5M.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA