Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Nov 2021 13:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Farmhouse, Wisata Pedesaan Bandung Bernuansa Benua Eropa

intan
d'Traveler
Farmhouse, Bandung. Lembang
Farmhouse, Bandung. Lembang
Tiket masuk Farmhouse
Tiket masuk Farmhouse
Segelas susu segar dari Farmhouse.
Segelas susu segar dari Farmhouse.
Bangunan putih seperti lumbung sapi.
Bangunan putih seperti lumbung sapi.
Kesegaran air terjun kecil didalam farmhouse
Kesegaran air terjun kecil didalam farmhouse
detikTravel Community -

Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum, tempat yang pernah dikalahkan jika berbicara soal wisata Bandung, kota yang memiliki sejuta wisata yang tak kalah indahnya dari wisata luar negeri, memiliki ciri khas tersendiri yang dinilai aesthetic bagi sebagian orang.

Salah satu tempat wisata yang indah terletak di Lembang, Bandung. Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri karena dapat dijadikan sebagai wisata education untuk anak-anak.

Farmhouse, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berwisata di Bandung. Farmhouse merupakan salah satu wisata yang sangat booming dan menjadi salah satu destinasi populer di Bandung.

Farmhouse ini dibuka di akhir tahun 2015 lalu yang memiliki konsep pertanian ala Benua Eropa, dilihat dari perpaduan pedesaan, pertanian hingga peternakan dan agrikultur di abad pertengahan.

Farmhouse wisata bak mancanegara yang ada di dalamnya, wisata ini sempat trending di berbagai sosial media. Di dalam Farmhouse banyak sekali spot foto dari rumah yang bernuansa Jerman hingga Eropa ada, bahkan ada kebun binatang kecil yang berisi lama, kelinci, domba dan masih banyak lagi hewan-hewan lucu yang bisa dilihat.

Selain itu, kita dapat menyewa baju adat dari beberapa benua untuk menambah nuansa berwisata di luar negeri untuk mengabadikan momen berharga.

Pohon cinta di Farmhouse Lembang

Jika kamu berwisata ke Farmhouse Lembang bersama pasangan, kamu bisa mengabadikan cinta dengan pasangan karena di Farmhouse Lembang terdapat pohon cinta.

Di pohon cinta ini, kamu dapat membeli gembok beserta kuncinya seharga Rp.10.000-Rp.25.000 kemudian menuliskan nama kamu dan pasanganmu lalu digembok dan menyimpan kuncinya dengan baik, jika pasangan menuliskan nama dan menggemboknya, orang-orang percaya bahwa hubungan tersebut akan langgeng.

Selain itu, suasana di Farmhouse juga sangat nyaman dan asri karena dipenuhi pepohonan bahkan ada sungai kecil yang airnya sangat jernih.

Lokasi dan tiket Farmhouse

Farmhouse terletak di Jalan Raya Lembang No 108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tidak jauh dari pusat kota, kamu dapat menempuhnya sekitar 45 menit, bahkan kamu bisa mengaksesnya kesana dengan berbagai transportasi darat.

Harga tiket di Farmhouse dibanderol seharga Rp 25.000, dan kamu bisa menukarkan karcis tiketnya dengan segelas susu atau minuman lainnya bahkan jajanan yang tersedia. Sekian Ulasan saya mengenai Farmhouse Bandung, semoga membantu dan menjadi salah satu referensi wisata saat berlibur di Bandung.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA