Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Jan 2022 12:36 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Keindahan Labuan Bajo dari Escape Bajo

Yohanes Budiono
d'Traveler
Eksotis sunset
Eksotis sunset
Laut Flores
Laut Flores
Selfi moment
Selfi moment
Cafe counter
Cafe counter
Dari TPI
Dari TPI
Top markotop
Top markotop
detikTravel Community -

Labuan Bajo dapat dinikmati dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menatap matahari tenggelam dari kafe Escape Bajo.

Labuan Bajo adalah salah satu daerah tujuan wisata populer di timur Indonesia. Nuansa keseharian di daerah yang berada di ujung barat Pulau Flores itu identik dengan liburan.

Ini dapat dilihat dari wisatawan yang melakukan island hopping ke Taman Nasional Komodo atau sekedar bersantai di pantai, hotel, kafe hingga memburu sunset dari sudut kota. Julukan lain Labuan Bajo adalah Kota Seribu Sunset.

Tak heran opsi tempat menikmati matahari terbenam pun sangat beragam. Maka, salah satu spot yang paling direkomendasikan untuk menikmati si jingga adalah dari Escape Bajo.

Kafe dan akomodasi dengan gaya minimalis, berlokasi di Jalan Binongko, Labuan Bajo, Flores. Akses menuju tempat ini sangat strategis dan dapat dijangkau 5-10 menit dari pusat kota, bandara dan pelabuhan bila menggunakan sepeda motor dan mobil.

Kemudian 10-25 menit jika berjalan kaki. Hal yang tidak boleh dilewatkan selama berada di tempat ini soal makan minum.

Varian menu, mulai dari Indonesian menu dan Western menu. Harga makanan dan minuman berkisar Rp 20.000-Rp 75.000.

Menikmati keindahan gugusan pulau-pulau, kapal phinisi yang menghiasi laut, suguhan sunset nan eksotis sambil menyantap hidangan benar-benar membuat tubuh dan pikiran lebih sehat. Nuansa liburan di Labuan Bajo pun makin seru dan ini bisa didapatkan hanya dari satu tempat.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA