Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Jan 2021 10:48 WIB

DESTINATIONS

4 Pusat Jajanan Streetfood Bagi Pecinta Wisata Kuliner di PIK

Sejumlah warga beraktivitas di Chinatown Pantjoran, Jakarta, Kamis (24/12/2020). Tempat makan di lahan reklamasi itu menggunakan konsep chinatown.
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Kawasan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara tengah naik daun di kalangan pecinta wisata kuliner. Setidaknya ada 4 pusat jajanan yang bisa didatangi.

Buat kamu traveler yang mengaku suka wisata kuliner dan kafe Instagrammable, kawasan Pantai Indah Kapuk atau yang biasa disingkat PIK tentu wajib masuk ke dalam rekomendasi kamu. detikTravel pun sempat berkunjung ke sana untuk wisata kuliner pada hari Rabu kemarin (6/1).

Dirangkum detikTravel, Kamis (7/1/2021), setidaknya ada 4 pusat jajanan streetfood dengan aneka pilihan makanan yang bisa kamu singgahi. Tak sedikit juga yang dibuat sangat Instagramable.

1. Wisata Kuliner Jl Marina Raya

Jalan Marina Raya yang berdekatan dengan mal PIK Avenue menjadi buah bibir banyak traveler soal wisata kuliner. Baik di kedua sisinya, masing-masing terdiri dari deretan ruko dengan sederet kafe instagramable dan makanan yang pastinya menggoyang lidah.

tempat makan romantis piktempat makan romantis pik Foto: Instagram

Salah satu yang cukup populer tentu adalah kedai kopi milik anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang bernama Kopi Se-Indonesia. Itu baru satu, masih banyak lagi lainnya.

2. Fresh Market PIK

Fresh Market PIKFresh Market PIK Foto: detikcom

Layaknya kawasan yang dibangun oleh pengembang kebanyakan, PIK juga dilengkapi dengan pasar modern bertajuk Fresh Market PIK. Lokasinya berada sedertan dengan PIK Avenue.

Layaknya pasar, traveler bisa berbelanja aneka bahan baku di sini. Namun, Fresh Market PIK juga dilengkapi dengan aneka kuliner hingga kedai kopi yang pastinya asyik buat kamu nongkrong.

Selanjutnya: Pantjoran PIK

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kesaksian Pedagang Saat Ormas Ingin Pasang Bendera Dihadang Petugas"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA