Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Okt 2017 13:30 WIB

TRAVEL INSIDE

Para d'Traveler Juara di Bulan September, Kamu Salah Satunya?

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (dok detikTravel)
Foto: (dok detikTravel)
Jakarta - d'Traveler yang bertualang ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri berbagi kisahnya lewat detikTravel. Inilah 10 petualang terbaik di bulan September.

Bulan September menjadi momen traveling seru buat d'Traveler, member travel blogger detikTravel. detikTravel pun menerima kiriman tulisan dan foto pembaca yang ingin berbagi cerita traveling seru hingga inspiratif.

Sepanjang September 2017, ada ratusan artikel cerita perjalanan dan foto traveling yang diterima redaksi detikTravel. Mulai dari jalan-jalan menikmati pantai di Kebumen, Hutan Pinus Imogiri, air terjun cantik di sekitar Jawa Barat, hingga jelajah luar negeri seperti Kuala Lumpur di Malaysia sampai Barcelona di Spanyol.

Dari sekian banyak artikel yang masuk, ada 10 yang paling banyak dibaca pada bulan September. Penulis kesepuluh artikel tersebut berhak menjadi Pemenang Bulanan dan mendapatkan 2.000 poin rewards serta merchandise menarik dari detikTravel.

10 Pemenang Bulanan September adalah:

1. Yumna Aditya Prakoso
2. Rizky Pradhana Nusantara
3. Jetrani Reza Dias
4. Rizki Ramadan
5. Irwan Reza Pahlevi
6. Diah Sumariani
7. Widi Arini
8. Rina Rahma
9. Ristiyanti Handayani
10. Meinia Khusnulita Pratiwi

Dari 10 pemenang, dipilih satu yang terbaik untuk menjadi d'Traveler of The Month. Selain mendapat poin rewards dan merchandise, dia berhak atas hadiah tambahan berupa uang tunai Rp 2 juta.

d'Traveler of The Month September adalah: Yumna Aditya Prakoso

Selamat kepada Yumna Aditya Prakoso dan seluruh pemenang. Para pemenang akan dihubungi oleh detikTravel. Aneka pertanyaan terkait Pemenang Bulanan dan lain-lain bisa dikirim ke email admin@detik.travel.

Yang belum menang jangan khawatir, kompetisi ini bergulir terus setiap bulannya. Siapa tahu kamu menang di periode selanjutnya, asalkan rajin mengirim cerita dan foto perjalanan. Caranya gampang kok, bisa disimak di sini.
Setiap Cerita Perjalanan yang tayang di detikTravel akan mendapat 100 poin, sedangkan artikel Photo Album 50 poin dan Photo Snapshot 30 poin. Ayo, ikutan berbagi kisah perjalanan di detikTravel!

(krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED