Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Nov 2019 12:51 WIB

TRAVEL INSIDE

Pulang dari Dubai, d'Traveler Dibuat Susah Move On

Bonauli
detikTravel
Dream Destination Dubai (Foto: Bona/detikcom)
Dream Destination Dubai (Foto: Bona/detikcom)
Dubai - Para pemenang dream destination telah merasakan indahnya Dubai selama 5 hari 4 malam. Dubai bikin mereka enggak mau pulang.

Dream Destination Dubai telah selesai. Dari total 5 hari 4 malam membuat para pemenang, Risa Sondari dan Renky Liniaryadi, justru enggak mau pulang.

Apa kata mereka?

"Perjalanan kali ini emang benar-benar beda banget. Yang biasanya aku jalan sendirian dan hidup gembel di negara orang, mendadak jadi sultan. Sangat sangat berkesan banget. Seriously, I'm very happy!" cerita Risa girang.

Risa juga bilang bahwa setiap harinya, perjalanan selalu menyenangkan. Ada banyak pengalaman baru dan pelajaran baru yang bisa didapat.

"Masih belum puas explore Dubai, tapi sayang waktu liburan sudah usai dan sekarang saatnya say goodbye sama Dubai dan kembali ke Tanah Air. Sampai jumpa lagi Dubai, aku pasti akan balik lagi ke sini," ucap Risa.


Kalau buat Risa, destinasi mana yang akan dicoba lagi jika kembali ke Dubai?

"Safari Desert pastinya! Nagih banget main Dune Bushing dan liat di sunset di gurun," celoteh Risa sambil mengepalkan tangan.

Nah, kalau menurut Renky, perjalanan Dream Destination Dubai ini meninggalkan kesan apa?


"Secara keseluruhan saya terkesan sama pariwisata Dubai, mereka lebih siap dengan kunjungan internasional, tempat yang bersih, indah, lalu lintas yang rapi, dan kemudahan akses bikin kita jadi ingin balik lagi dan berlama-lama," ujar Renky mantap.

Selama perjalanan pulang, Renky sesekali berharap tidak pulang hari ini. Pesona Dubai membuat Renky betah dan enggak mau pulang.

"Seru banget, jadi pengen nambah hari biar bisa lama-lama di gurunnya sambil naik unta, terus nongkrong di pinggiran sungai di Al Seef soalnya bangunannya berasa kayak di setting film Aladdin," tambah Renky yang jatuh cinta dengan desert safari dan keindahan Al Seef.

Usai sudah keseruan d'Traveler dream destination menjelajahi Dubai. Kamu yang mau tahu lebih dalam soal Dubai jangan khawatir, detikcom sudah mempersiapkan artikel selanjutnya yang akan membahas soal kota cantik ini secara mendalam!

Simak Video "Demi Citra Diri, Jokowi Mau Booth RI di Dubai Expo Jangan Dekat Toilet!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA