Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Feb 2017 18:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Manjakan Pacar Naik Yacht Mewah ke Kepulauan Seribu

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: (Kurnia/detikTravel)
Foto: (Kurnia/detikTravel)

FOKUS BERITA

Day Trip Bareng Pacar
Jakarta - Uang sedang berlebih dan mau memanjakan pacar sambil day trip, kenapa tidak. Ajak saja si dia naik yacht mewah ke Kepulauan Seribu.

Info yang detikTravel himpun, Kamis (9/2/2017) Quicksilver merupakan satu-satunya operator kapal yacht mewah di Jakarta yang melayani perjalanan dari Batavia Marina, Jakarta ke Kepulauan Seribu. Kapal ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan alat keselamatan lengkap.

Quicksilver merupakan kapal pesiar jenis catamaran, yang punya 2 lambung kapal. Quicksilver memiliki 3 dek dan 1 panggung hiburan di dek kedua.

Kapal pesiar Quicksilver berada di Batavia Marina, Jl Baruna Raya No 9, Jakarta. Quicksilver memiliki alat keselamatan yang lengkap seperti life jacket, life raft, pelampung penolong, sekoci atau rescue boat.

Manjakan Pacar Naik Yacht Mewah ke Kepulauan SeribuFoto: (Kurnia/detikTravel)
Harga sewa untuk perjalanan dari Batavia Marina-Kepulauan Seribu adalah Rp 75 juta. Waktu dan tanggal perjalanannya bisa Anda tentukan. Tentunya, ada fasilitas menarik yang akan menghibur Anda selama pelayaran yang memakan waktu 2 jam 30 menit ini.

Fasilitasnya antara lain welcome drink, canape, pertunjukan musik, tari dan sulap. Selain itu, untuk makanannya disediakan international buffet yang terdiri dari sup, salad, 9 macam makanan utama dan 6 macam dessert.

Untuk dapat menikmati pelayaran mewah dan aman dengan kapal pesiar Quicksilver, Anda bisa menyewa kapal dengan langsung datang ke kantor Batavia Marina. Kapal ini memang sudah sering disewa untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun dan lain sebagainya.

Informasi yang lainnya, kapal ini hanya ada dua lho. Pertama di Teluk Jakarta dan kedua beroperasi di perairan Bali. Eksklusif bukan?

Ayo siapkan hari spesialmu untuk si dia. (msl/fay)

FOKUS BERITA

Day Trip Bareng Pacar
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED