Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Jul 2017 18:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Maria Sharapova Senang Liburan ke Borobudur dan Pulau Moyo

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Maria Sharapova di Borobudur (Maria Sharaphova/Facebook)
Maria Sharapova di Borobudur (Maria Sharaphova/Facebook)
Magelang - Tahun 2012 yang lalu, petenis cantik Maria Sharapova pernah mengunjungi Indonesia. Candi Borobudur dan Pulau Moyo jadi destinasi liburannya.

Dihimpun detikTravel, Kamis (20/7/2017) tidak lama setelah WTA Tour Championship 2012, Maria Sharapova terbang liburan ke Indonesia. Dara berusia 30 tahun itu menuju ke Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dan menikmati indahnya candi Buddha paling terkenal, Candi Borobudur.

Salah satu yang paling seru dari liburan ke Borobudur adalah menikmati matahari terbit di sana. Maria Sharapova pun tak melewatkan momen tersebut. Lewat laman resminya di Facebook, Sharapova mengunggah foto saat sedang menikmati sunrise di Borobudur, Minggu 4 November 2012 lalu.

Dalam keterangan foto tersebut, Sharapova berujar bahwa foto diambil saat matahari terbit pada pukul 05.15 WIB. Foto diambil dari salah satu sudut pandang terbaik yang pernah ia lihat.

BACA JUGA: Liburan Seru Valentino Rossi ke Komodo

Dari Borobudur, Maria Sharapova meneruskan liburannya ke Pulau Moyo, sebuah pulau kecil di sebelah utara Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pulau seluas sekitar 32 ribu hektar ini memang terkenal di kalangan turis mancanegara berkat keindahan alamnya. Putri Diana dan Mick Jagger dulu pernah menginjakkan kakinya di pulau tersebut.

Di Pulau Moyo, Maria Sharapova sempat mengunjungi sebuah rumah penduduk. Dia mengaku tersentuh dengan kehidupan sosial di sana. Ia begitu tersentuh dengan kehidupan desa di Pulau Moyo. Dalam keterangannya, ia ingin memiliki momen foto bersama penduduknya.

Kata dia, sering kali hal-hal kecil dalam hidup itu penting. Anak kecil di Pulau Moyo membuat dirinya tertawa karena anak kecil itu melihatnya. Dalam benaknya ia berpikir 'siapa kamu dan di mana kamu tumbuh sehingga rambutmu pirang!' kata Sharapova dalam keterangannya kala itu.

Asyik banget ya liburan Maria Sharapova ke Indonesia! (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.