Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Jul 2017 22:50 WIB

TRAVEL NEWS

Kalau Miyabi Liburan ke Bali, Ngapain Ya?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Miyabi di Bali (Instagram/@maria.ozawa)
Foto: Miyabi di Bali (Instagram/@maria.ozawa)
Denpasar - Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi, artis dewasa asal Jepang pernah liburan ke Indonesia. Tahun 2016 kemarin, dia bergaya seksi di Bali.

Bali rasanya sudah menjadi destinasi dunia. Dari tokoh dunia seperti mantan Presiden AS Barack Obama sampai petenis Maria Sharapova sudah menikmati indahnya Pulau Dewata. Tak terkecuali bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Tepatnya bulan November 2016, Miyabi lewat Instagram yang diyakini miliknya, @maria.ozawa memposting beberapa foto sedang berlibur di Bali. Tak terlalu banyak sih foto-fotonya.



Itulah postingan foto yang pertamanya, tercatat tanggal 26 November 2016. Terlihat, Miyabi berpose di depan suatu gapura dengan arsitektur Bali. Tak lupa, dia memberikan lokasi fotonya yang tertulis 'Bali, Indonesia'.

"After all the delays and hassles...Finally arrived to the place where I always wanted to come back," begitu tulisan pada fotonya.

Kata-kata 'always wanted to come back', berarti apakah maksudnya Miyabi sudah beberapa kali ke Bali?

Berikutnya adalah foto kedua, menammpilkan wanita berusia 31 tahun itu sedang bersantai di kolam renang. Di depannya terhampar panorama laut dan rumah-rumah dari ketinggian. Miyabi mengedit fotonya dengan tulisan 'Bali' yang besar.

Magandang Hapon sa lahat馃尀馃嚠馃嚛

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on Nov 26, 2016 at 8:08pm PST



Ada juga foto dia sedang duduk dan diberi tag location sedang di Denpasar. Lalu, satu foto yang menampilkan patung Bali di Bandara Ngurah Rai.

Getting stuck In the airport for hours makes me find new friends馃懞

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on Nov 29, 2016 at 1:06am PST



Hanya itu saja foto-foto Miyabi selama liburan di Bali. Tampaknya, dia benar-benar ingin liburannya privat tanpa terganggu orang lain. Bisa jadi, dia juga main-main ke pantai dan mencoba spa di Bali. Kapan nih ke Bali lagi, Miyabi? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.