Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Agu 2017 11:54 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Open Trip ke Raja Ampat, Ini Daftarnya

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Pulau Wayag (basri bachtiar/dtraveler)
Pulau Wayag (basri bachtiar/d'traveler)
Sorong - Bagi kamu yang ingin Open Trip ke Raja Ampat, cari tahu dulu paket-paketnya. Berikut beberapa daftar penyedia open trip ke Raja Ampat.

Siapa sih yang nggak mau liburan ke Raja Ampat? Dari pada kamu bingung liburan sendiri, cobain deh Open Trip menuju ke sana. detikTravel telah merangkum pada Kamis (24/8/2017), beberapa jasa open trip bagi kamu yang ingin ke Raja Ampat. Catat ya!

1. Trip Gabungan

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2013 ini merupakan anak perusahaan dari Raja Wisata. Beragam open trip ditawarkan oleh perusahaan ini menuju destinasi dosmetik dan mancanegara. Salah satunya adalah open trip ke Raja Ampat.

Dengan harga Rp 3.300.000 traveler sudah dapat berkeliling Raja Ampat selama 3 hari. Harga ini meliputi transport PP speedboat regular Marine Express, makan, transportasi dari bandara Sorong ke Pelabuhan Sorong, transportaso ke Hopping Island dan snorkling, alat snorkling, air mineral, dan program tour dengan itinery.

Bagi traveler yang ingin ikut, silahkan cek jadwal di website resmi Trip Gabungan ya.

2. Anak Papua

Anak Papua merupakan tour dan travel organizer Raja Ampat yang melayani wisatawan yang merencanakan perjalanan ke Raja Ampat yang berbasis di Sorong. Anak Papua membuka open trip Misool (Raja Ampat Selatan) selama 5 hari 4 malam dengan harga Rp 6.350.000.

Open Trip ke Raja Ampat, Ini Daftarnya
Open trip ini akan dilaksanakan di tanggal 27 sampai 31 Oktober 2017. Harga paket meliputi private speedboat, PIN entrance Raja Ampat seharga Rp 500 ribu, transportasi, asuransi perjalanan, makan dan minum, penginapan homestay 3 malam di Misool, semalam di hotel Sorong, tiket masuk wisata, tips untuk guide, pelampung dan dokumentasi.

3. Pamitran Tour

Diintip detikTravel pada situs resminya terdapat beberapa rute yang bisa traveler pilih bila ingin menikmati Raja Ampat secara open trip. Harga paket dimulai dari 650 Dolar (Rp 8,8 juta) untuk paket 4 hari 3 malam memutari kawasan Raja Ampat.

Traveler juga bisa memilih paket 7 hari 6 malam memutari Raja Ampat dengan harga 800 Dolar (Rp 10,6 juta) dan paket 10 hari 9 malam dengan harga 1.050 Dolar (Rp 14 juta). Harga paket tidak termasuk biaya hotel, penyewaan alat snorkling dan menyelam, serta tiket masuk taman laut.

Open trip akan diberangkatkan dengan minimal 4 orang. Bila traveler tertarik, untuk jadwal keberangkatan dan pemesanan silahkan kunjungi langsung website Pamitran Tour ya.

Open Trip ke Raja Ampat, Ini Daftarnya

4. Kakaban

PT. Kakaban Tour merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan perjalanan, yang berdiri pada tahun 2009. Selain melayani penjualan tiket pesawat, perusahaan ini juga melayani family trip, private trip, outbond and team building, dan bulan madu.

Salah satu trip yang dilayani adalah perjalanan ke Raja Ampat. Perusahaan ini memiliki paker Escape to Misool Raja Ampat selama 5 hari 4 malam. Peserta yang mengikuti tur ini minimal satu orang yang nanti akan bergabung di regular trip.

Harga paket ini meliputi tiket pesawat PP, transportasi darat dan laut PP, pin masuk Raja Ampat, penginapan, semalam di Sorong, makan, asuransi perjalanan dan lokal guide.

Penasaran harga paketnya berapa? Hubungi saja langsung pihak Kakaban ya. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Saat White House Direnovasi

Selasa, 26 Sep 2017 23:15 WIB

White House adalah Istana Kepresidenan AS yang selalu bikin penasaran traveler. Rupanya, Gedung Putih sudah direnovasi pada awal Agustus lalu. Ini fotonya: