Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Des 2017 17:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Libur Akhir Tahun di Makassar, Wajib Nonton Sirkus Keren di TSM

Ibnu Munsir
detikTravel
Foto: Pertunjukan sirkus di Trans Studio Makassar (Ibnu Munsir/detikTravel)
Makassar - Trans Studio Makassar (TSM) menyajikan pertunjukan Sirkus Internasional yang akan memukau traveler. SECRETO 'Drama Magic Sirkus' ini sangat sayang dilewatkan!

Buat traveler yang berencana ke Makassar, liburan ke Trans Studio Makassar wajib masuk ke dalam agenda. Tak hanya bisa seru-seruan main wahana, tapi Anda juga bisa nonton atraksi sirkus yang memukau. Trans Studio Makassar mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional SECRETO 'Drama Magic Sirkus'.

SECRETO 'Drama Magic Sirkus' mempertunjukan kolaborasi atraksi dari sejumlah talent ternama dunia yakni Zaperoco Circus, Adem Dance Crew kelompok penari muda yang baru-baru ini mengguncang panggung bakat Asia, pesulap Hun Lee serta para performer Trans Studio Theme Park Makassar.

Trans Studio Makassar mengemas pertunjukan sirkus dalam sebuah drama aksi petualangan seorang detektif yang berusaha mengungkap teka-teki hilangnya berlian dari sebuah pameran. Dalam pencariannya, detektif itu menemukan banyak tantangan dan rintangan.

"Yang liburan di Makassar, yuk ke Trans Studio Makassar, ada sirkus internasional yang ada liat, dengan atraksi memukau," kata
Marcomm & PR Manager TSM Iwan Setiawan, Senin (25/12/2017).

(Ibnu Munsir/detikTravel)(Ibnu Munsir/detikTravel)


Iwan menambahkan, pertunjukan sirkus internasional SECRETO 'Drama Magic Sirkus' yang setiap harinya tampil di atas panggung megah didukung dengan tata suara dan cahaya di area Lost City Trans Studio Theme Park mulai pukul 16.00 sampai 17.00 WITA.

"Banyak atraksi kita tampilkan, tentu beda dari atraksi tahun tahun sebelumnya," singkat Iwan.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Trans Studio Makassar,mengatakan atraksi ini menjadi hiburan tersendiri bagi ia bersama keluarga. Selain menjadi liburan akhir tahun, ini juga hiburan yang jarang ditemui.

(Ibnu Munsir/detikTravel)(Ibnu Munsir/detikTravel)


"Bagus banget ya, menghibur tapi menegangkan juga. Tentunya menjadi liburan akhir tahun, lantaran jarang ditemui," kata Hary usai atraksi sirkus internasional.

Trans Studio Makassar menyediakan Pengunjung agar tetap dapat menikmati seluruh wahana bermain selama jam operasional dan pertunjukan drama musikal I Basse Goes to Bollywood di Trans City Theater Theme Park pukul 14.00 WITA.

Tak perlu khawatir, bagi traveler yang akan belum nonton, Trans Studio Makassar terus menampilkan atraksi sirkus ini mulai 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA