Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Mei 2019 17:25 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

My Trip My Adventure: Bertualang Bareng Orangutan di Kutai Timur

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (dok MTMA)
Foto: (dok MTMA)
Kutai Timur - My Trip My Adventure Survival bertualang ke Kutai Timur. Mereka menyisir hutan Kalimantan, diganggu ular piton dan bertemu orangutan. Seru banget!

Petualangan MTMA Survival hadir di Trans TV dengan episode baru berpetualang di Kutai Timur yang akan tayang pada hari Minggu, 5 Mei 2019 pada pukul 08.30 WIB. Petualangan di Kutai Timur ini penuh cerita!

Host MTMA Survival, Denny Sumargo dan Vincent Verhaag akan berpetualang di Kutai Timur dengan menelusuri hutan Borneo untuk mencari orangutan Kalimantan. Tentu saja petualangan mereka tidak mudah dan melewati beragam rintangan.

 (dok MTMA) (dok MTMA)

Nantinya Denny Sumargo dan Vincent Verhaag akan melewati lumpur dan masuk ke dalam gua yang berisi air. Mereka akan bertahan dengan mencari makan di lumpur. Dalam survival kali ini, dua host MTMA Survival mendapat gangguan dari ular piton!

Selama dalam pencarian orang utan Kalimantan, Denny Sumargo dan Vincent Verhaag membangun shelter dan mereka makan hewan apa saja yang mereka temui selama survival di hutan Borneo.

Petualangan survival di Kutai Timur makin menantang saat host melewati sungai coklat pekat yang dihuni oleh buaya. Ketika perjalanan pun Denny Sumargo dan Vincent Verhaag menemukan bekas cakar hewan yang diduga macan dahan. Mereka juga menemukan kotoran orangutan selama perjalanan.

 (dok MTMA) (dok MTMA)


Setelah melewati beragam rintangan, akhirnya para host MTMA Survival menemukan orangutan. Terlihatlah orangutan sedang berayun di antara ranting pohon dan ada juga yang duduk santai di tengah ranting.

Pokoknya petualangan survival di Kutai Timur sangat menantang dan menegangkan. Jangan lewatkan petualangan MTMA Survival edisi Kuti Timur di hari Minggu nanti ya!

(dok MTMA)(dok MTMA)



(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA