Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jun 2019 22:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Menginap di Rumah Tony Stark dalam Film Avengers: Endgame?

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Rumah Tony Stark di film Avengers Endgame (Chattahoochee Hills Eventing/AirBNB/CNN)
Rumah Tony Stark di film Avengers Endgame (Chattahoochee Hills Eventing/AirBNB/CNN)
Fairburn - Traveler pasti sudah menonton film Avengers: Endgame kan? Nah, rumahnya Tony Stark atau Iron Man kini disewakan untuk umum lho.

Dilansir CNN, Rabu (12/6/2019), bungalo yang berfungsi sebagai rumah bagi Tony Stark juga tempat pemakamannya itu telah ada di daftar sewa AirBNB. Menurut daftar itu, ada tiga kamar tidur, tiga kamar mandi.

Lokasinya terletak di Fairburn, Georgia, sekitar 20 menit dari Bandara Atlanta. Para tamu akan memiliki akses ke seluruh rumah, dan jika ingin lebih berkesan harus membawa kostum Iron Man sendiri.

Jangan sungkan untuk mengundang Hulk, Kapten Marvel dan lainnya ya. Rumah ini dapat menampung hingga enam orang.

Adapun fasilitasnya meliputi kolam renang, perapian, parkir gratis, dan peralatan P3K. Itu untuk antisipasi jika terjadi cedera yang disebabkan oleh serangan alien selama Anda menginap.

Bungalo ini dibangun di properti pribadi Bouckaert Farm dan Chattahoochee Hills Eventing, sebuah lahan seluas 8.000 hektar dan tempat untuk berkuda. Ed Durden, manajer kantor, mengatakan bahwa rumah itu selalu tersedia di AirBNB dan biasanya disewa untuk menginap pejabat selepas melihat pertunjukan kuda.

Mau Menginap di Rumah Tony Stark dalam Film Avengers: Endgame?Suasana di dalam rumah (Chattahoochee Hills Eventing/AirBNB/CNN)


Seseorang telah melakukan pencarian gambar terbalik di internet dan memposting informasi tersebut. Dia mengatakan peternakan kewalahan dengan email dan permintaan dari AirBNB sehingga pejabat perusahaan harus mengubah segala sesuatunya.

BACA JUGA: Mengenal Coney Island, Celetukannya Iron Man ke Spider-Man

Mau tahu harganya, Anda harus menebus USD 800 atau Rp 11,3 juta per malam dengan minimum menginap selama tiga malam, menurut Durden baru-baru ini diperbarui karena popularitasnya. Dengan biaya layanan dan pembersihan, biaya total menginap tiga malam lebih dari USD 2.700 atau Rp 38,4 juta.

Durden mengatakan bahwa rumah ini memang tidak mudah diakses. Lainnya, film Avengers: Endgame bukan film pertama yang berlokasi di properti itu.

"Kami menjadi tuan rumah produksi TV dan film di sini sepanjang waktu. Ada juga Black Panther, The Mule, terlalu banyak untuk disebutkan," ucap dia.

(msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED