Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Okt 2019 07:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Destinasi Wisata di Kota Malang, Sayang jika Dilewatkan!

elk
detikTravel
Foto: Jatim Park 3 (Rahmatia Fitri/dTraveler)
Foto: Jatim Park 3 (Rahmatia Fitri/d'Traveler)
Malang - Malang punya banyak tempat yang menawarkan berbagai macam destinasi wisata. Mulai dari wisata alam sampai taman rekreasi yang punya banyak wahana menarik.

Buat traveler yang masih bingung mengenai tempat destinasi wisata di Malang yang recommended, berikut lima di antaranya yang tak boleh dilewatkan.

1. Jatim park 3

Jatim park 3 sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga. Wisata ini memiliki kawasan dinosaurus ala Jurrasic Park, namanya Dino Park. Di sini traveler bisa merasa berada dalam area dinosaurus. Bukan hanya melihat replika dinosaurus tapi juga ada suara-suaranya yang menggema.

Selain kawasan dinosaurus, Jatim Park juga punya banyak wahana seru. Salah satunya Ice Age. Kalau di Dino Park kamu akan merasa di dalam film Jurrasic Park, di wahana ini kamu akan merasa di dalam film ice age.

Jatim park 3 berokas di Jl. Ir Soekarno, Beji, Kota Baru, Jawa Timur. Harga tiket untuk Dino park adalah Rp 110.000 per orang untuk weekdays dan weekend, Ice Age pun punya harga yang sama yaitu Rp.110.000 per orang.

Foto: (Rahmatia Fitri/d'Traveler)

2. Kampung warna warni

Buat kamu yang suka foto-foto keren bisa datang ke kampung warna warni ini. Tempatnya sangat instagramable.

Tempat ini memiliki puluhan rumah yang dicat warna-warni. Dulunya perkampungan ini kumuh, tapi sekarang sudah sangat berbeda dan cantik. Lokasinya di Gang 1 Jodipan, Kota Malang. Harga tiket masuknya sangat murah, hanya Rp. 3000 per orang.

Foto: (Muhammad Aminudin/detik travel)

3. Malang night paradise

Kalau mau jalan-jalan malam di Malang, datang ke Malang Night paradise. Wisata ini memadukan aspek edukasi, seni, dan teknologi dalam satu tempat. Di sini ada air terjun warna-warni, taman lampion, taman dinosaurus, dan masih banyak wisata lainnya.

Traveler bisa datang ke sini mulai sore hari. Malang night paradise dibuka pukul 18.00-23.00. Untuk harga tiket untuk weekdays Rp 25.000 dan untuk weekend dan hari libur Rp 35.000.

Foto: (Aisa Marisa/d'Traveler)

4. Coban Rondo

Coban Rondo punya beberapa pilihan wisata. Ada air terjun yang berada di ketinggian 1.135 meter dpl. Ada juga fun tubing, yaitu berenang mengitari sungai dengan menggunakan ban pelampung.

Selain bermain air, traveler bisa main paint ball, yaitu permainan baku tembak. Ada juga coban Rondo Labirin, yang bisa menjadi tempat bermain sama teman atau keluarga.




Tarif wisatanya berbeda-beda. Untuk air terjunnya dibanderol Rp. 20.000-30.000. Lokasinya berada di Jalan Coban Rondo, Krajan, Malang, Jawa Timur.

Foto: (Arief Kas/d'Traveler)

5. Pujon kidul

Pujon Kidul memberikan banyak hiburan berupa spot foto yang menarik, kuliner yang lezat, hingga perdesaan yang sejuk dan asri. Di sini traveler punya banyak pilihan wisata. Mulai dari bermain paintball, ATV, trail dan panahan.

Untuk masuk ke Pujon Kidul, harga tiket masuknya Rp 8000 per orang. Sedangkan wahananya dari harga Rp 10.000-Rp 50.000. Tiket sudah termasuk voucher Rp 5000 yang bisa ditukar dengan makanan. Alamatnya di Krajan, Pujon Kidul, Malang, Jawa Timur.

Foto:(Muhammad Aminudin/detikTravel)




Simak Video "Wisata Unik, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA