Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Feb 2020 19:16 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

11 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Murah Meriah dan Asyik

Puti Yasmin
detikTravel
Dia.Lo.Gue Kemang
Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan. (Ismail/detikTravel)
Jakarta -

Nongkrong menjadi salah satu kegiatan yang biasa dilakukan anak muda, termasuk di Jakarta Selatan. Karena hal itu, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta Selatan.

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan tak hanya menyediakan wi-fi cepat atau tempat duduk yang nyaman, tetapi juga makanan dan minuman super enak. Bahkan, harga makanan dan minumannya murah meriah lho.

Berikut tempat nongkrong di Jakarta Selatan Murah Meriah:

1. Warung Nagih

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pertama adalah Warung Nagih. Mengusung konsep food court, ada berbagai jenis makanan yang bisa kamu beli di sini seperti roti bakar hingga aneka minuman manis dan segar sambil menikmati obrolan bersama teman-teman.

Jika tertarik, kamu bisa datang ke Warung Nagih di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

2. FJ On 7

Bosan berada di kafe yang gitu-gitu aja? Cobain nongkrong di FJ On 7 yang terletak di rooftop bar, Kemang, Jakarta Selatan sambil merasakan tiupan angin yang bikin adem.

3. Dia.Lo.Gue

Ada juga tempat nongkrong di Kemang yang tak kalah oke, yakni Dia.Lo.Gue. Tempat ini bahkan hits karena memiliki tempat yang instagramable sehingga membuat kamu ingin terus foto-foto.

4. M Bloc

Tempat Nongkrong di Jakarta SelatanTempat Nongkrong di Jakarta Selatan Foto: dok. detikFood

Buat kamu yang juga suka foto-foto, M Bloc bisa jadi solusinya. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang ciamik dan tentu kafe-kafe di sana juga menawarkan makanan dan minuman enak.

Kamu bisa datang ke sini dengan menaiki MRT maupun Transjakarta. Turun di stasiun Blok M dan jalan sedikit ke arah Jalan Sisingamangaraja ya!

5. Teh Tarik Johny

Jika ingin ngobrol sambil nyemil-nyemil cantik bisa datang ke tempat nongkrong di Cilandak ini. Ada berbagai makanan dan minuman khas Aceh yang ditawarkan, seperti teh tarik dan mie Aceh.

Tempat Nongkrong di Jakarta SelatanTempat Nongkrong di Jakarta Selatan Foto: Rachman Haryanto

6. Pasar Santa

Pasar Santa juga menawarkan konsep food court bagi kamu yang ingin coba banyak makanan. Ada berbagai makanan unik serta hits yang dijual di sini. Dijamin enak!

Lokasinya yang terletak di tengah-tengah memudahkan kamu untuk mengunjunginya, bukan?

7. Anomali Kafe

Buat pecinta kopi nih, cocok nongkrong di Anomali Kafe, Senopati, Jakarta Selatan . Ada berbagai jenis kopi dalam negeri yang dijual di sini, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, hingga Papua.

8. Keibar

Nyemil-nyemil roti bakar juga enak saat nongkrong sama teman. Nah, Keibar di Jakarta Selatan ada di Jalan Kramat Pela, Bulungan dan di Jalan Karang Tengah.

Kamu bisa coba salah satu yang terdekat ya! Jangan lupa, di sini juga ada berbagai macam mie instan yang tak kalah menggoda lho.

9. Dim Sum Inc

Tempat Nongkrong di Jakarta SelatanTempat Nongkrong di Jakarta Selatan Foto: Istimewa

Surga buat pecinta dim sum nih. Selain memiliki berbagai varian dim sum yang enak, tempat nongkrong di Jakarta Selatan 24 jam bukanya lho.

Kamu bisa menikmati malam yang panjang bersama teman-teman sambil tak lupa mencicipi dim sum hangat. Yummy!

10. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang juga buka 24 jam lho. Lokasinya cukup strategis kalau kamu sedang kelaparan malam-malam. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 27.000 aja.

11. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Tempat nongkrong di Jakarta Selatanyang terakhir ada di Plaza Festival, Kuningan. Kafe ini buka 24 jam bagi kamu yang ingin nongkrong di tempat yang nyaman.

Ada berbagai makanan yang ditawarkan, mulai dari kopi hingga makanan berat. Boleh dicoba nih!



Simak Video "Ngemil Kimchi Dog Sambil Ngedisko di Ding Dong Disko"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/lus)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA