Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Jun 2020 18:00 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Jatiluwih

Rizka Elfira
detikTravel
Subak di Desa Jatiluwih
Subak Bali Foto: Randy/detikTravel
Tabanan -

Keindahan sawah berundak atau Subak yang disajikan di Jatiluwih, Bali menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Sama dengan namanya, Jati Luwih berarti sesuatu yang benar-benar indah.

Bagaimana tidak? Sawah yang memiliki dataran miring dan ditambah susunan padi oleh petani memperkuat keindahan alam yang ada di sana. Ketinggiannya mencapai 700 meter di atas permukaan laut, hal tersebut yang membuat daerah ini terasa lebih sejuk dan asri. Selain itu kita juga dimanjakan dengan keindahan pemandangan pesisir pantai yang ada di sana.


Tak heran banyaknya wisatawan dalam maupun luar negeri menjadikan Desa Jatiluwih ini destinasi wisata yang harus didatangi. Jika nanti Traveler ingin mendatangi Subak ini, Desa Jatiluwih ini terletak di daerah Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali

Untuk mendapatkan keindahan dan pemandangan desa Jatiluwih ini kita hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000 dan untuk wisatawan asing dikenakan biaya sebesar Rp 40.000.

Daerah wisata tersebut dibuka pada tiap jam 7 pagi hingga 5 sore. Sekitar 10 jam kalian dapat menikmati keindahan alamnya dengan mengayuh sepeda yang disewakan dengan harga Rp 50.000.


Selain itu mereka juga menyediakan kuda yang dapat memacu tingkat adrenalin kalian dalam berwisata. Tak lupa juga dengan mobil sewa untuk mempermudah kalian dalam menikmati seluk beluk keindahan desa ini.

Setelah lelah menikmati keindahan alam di desa Jatiluwih kalian juga dapat menyewa penginapan yang memiliki fasilitas cukup baik di Sang Giri Mountain Glamping Bali. Terletak di Sri Rambut Sedana, Jatiluwih Kangin - Pura Luhur, Jatiluwih, Penebel, Tabanan, Bali.

Sang Giri Mountain Glamping Bali dapat menjadi pilihan kalian dalam memilih tempat istirahat. Hanya butuh sekitar Rp 400 ribu kalian sudah mampu menikmati beragam fasilitas yang ada di sana seperti free WiFi, sarapan, air panas dan dingin, AC dan masih banyak lagi bersama dengan orang terkasih dan sanak keluarga.






Simak Video "Mengenal Subak Bali yang Jadi Google Doodle Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA