Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Agu 2020 19:39 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nicholas Saputra Pamer Kaki di Tangkahan yang Nonton 265 Ribu Orang

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Nicholas Saputra
Foto: Nicholas Saputra (Screenshot Youtube)
Tangkahan -

Aktor ganteng Nicholas Saputra sedang menikmati liburan di Tangkahan. Di Instagram, Nicsap pamer video kaki di kolam. Video itu sudah ditonton 265 ribu orang.

Nicholas Saputra memang beda. Meski kerap jalan-jalan ke berbagai destinasi di dunia, Nicholas tidak pernah memamerkan wajah tampannya di galeri Instagram. Fotonya kebanyakan tentang bangunan, alam dan juga humaniora.

Di unggahan terbarunya, Nicholas terlihat sedang berada di Tangkahan, Sumatera Utara. Selain mengunggah foto, pemeran Rangga di film AADC ini juga mengunggah video pendek saat dia berada di Tangkahan.

Video tersebut bukan video Nicholas sedang narsis dan nge-vlog di Tangkahan, melainkan cuma memamerkan sebagian kakinya yang dicelupkan di dalam kolam ikan koi.

[Gambas:Instagram]




Menariknya, meski cuma video pendek pamer kaki, video tersebut sudah ditonton hingga 265 ribu orang. Dilihat detikcom, Selasa (4/8/2020), selain banyak ditonton orang video tersebut juga dibanjiri komentar dari para traveler yang jadi penggemarnya.


Komentarnya banyak yang lucu-lucu. Ada yang mengaku deg-degan melihat kaki Nicholas Saputra, bahkan ada yang tiba-tiba ingin jadi ikan koi yang berenang di kolamnya Nicsap.

"Posting Kaki aja aku deg2an," tulis @zharotulhayati.

"Gemeeees," komentar Melly Goeslaw.

"Kaki doang padahal ya tapi uda seneng banget yg lihat," komentar @misscacaay.

"Tiba-tiba pengen jadi ikan," timpal @callmenaurina.


Nicholas Saputra memang memiliki penginapan ramah lingkungan di Tangkahan. Villa tersebut diberi nama Terrario. Dalam sebuah sesi Live Instagram bersama Mira Lesmana, Nicsap pun menceritakan tentang Terrario.

"Tahun lalu, setelah 15 tahun bolak-balik, bikin tempat di sana untuk tinggal. Tadinya buat sendiri, tapi kemudian kalau teman-teman ke sana bagaimana, akhirnya serius malah bikin vila dan sudah buka tahun lalu. Tempat itu diberi nama Terrario. Tapi, karena pandemi, ecotourism itu tutup. Kondisinya lagi shut down. Satu hal yang memprihatinkan," pungkas Nico.



Simak Video "Video Lama Nicholas Saputra Hadang Bule di Trotoar Viral Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA