Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Agu 2020 09:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rekomendasi Tempat Nongkrong Alternatif di Denpasar

Lena Ellitan
detikTravel
Big Garden Corner Denpasar Bali
Big Garden Corner di Denpasar, Bali (Foto: Lena Ellitan/d'Traveler)
Jakarta -

Big Garden Corner adalah tempat wisata alternatif di Denpasar, Bali. Destinasi ini merupakan taman rekreasi yang cocok bagi keluarga maupun kawula muda.

Big Garden Corner terletak di kawasan Padang Galak, Sanur, kota Denpasar. Taman ini dapat memberikan nuansa liburan yang santai, spesial, unik juga berbeda dibandingkan taman rekreasi lainnya.

Tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung lokal maupun pengunjung dari luar kota Denpasar. Di samping itu memang lokasi taman rekreasi ini relatif dekat dengan tempat-tempat lainnya seperti I Am Bali yang terletak di bawah monumen Bajra Sandhi dan juga Dream Island di pantai Mertasari.

Big Garden Corner menjadi semakin hits karena mampu memberikan nuansa dan sentuhan lain, apalagi bagi kawula muda maupun keluarga yang hobi fotografi. Menurut saya banyak sekali spot-spot cantik yang ditawarkan untuk bisa santai dan juga berfoto ria. Big Garden Corner juga menyediakan juga tempat bersantai dan juga taman bermain bagi anak.

Untuk masuk dan menikmati wisata di Big Garden Corner, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 per orang untuk warga lokal dan domestik. Sedangkan untuk wisatawan asing dikenakan tiket sebesar Rp 50.000 per orang.

Big Garden Corner Denpasar BaliSalah satu sudut di Big Garden Corner Denpasar, Bali (Foto: Lena Ellitan/d'Traveler)

Tiket tersebut selanjutnya bisa ditukar dengan soft drik atau air mineral. Pengunjung dapat menikmati keindahan Big Garden sepuasnya.

Big Garden memang didesain berhias patung-patung klasik yang ada di hampir semua pada bagian taman. Sejumlah patung-patung Buddha yang dikombinasikan dengan pepohonan serta kebun bunga menambah keteduhan suasana di Big Garden Corner.

Di Big Garden Corner ini juga dibangun miniatur Candi Borobudur yang dibangun setinggi 5 meter. Ayunan juga disediakan untuk bersantai.

Kita juga dapat menemukan sepasang mobil modifikasi VW kodok yang bisa disewa untuk mengelilingi Big Garden Corner. Menarik sekali bukan?

Bagi traveler yang belum pernah ke taman rekreasi Big Garden Corner, bisa mencobanya saat mengunjungi Bali di momen mendatang.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Lena Ellitan, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Melihat Penangkaran Kuda Laut di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA