Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Agu 2020 11:52 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bai Tranh, Pantai Cantik di Balik Pegunungan

Lena Ellitan
detikTravel
Pantai Bai Tranh Vietnam
Foto: (Lena Ellitan/d'traveler)
Jakarta -

Vietnam bukan cuma punya Ha Long Bay. Ada Pulau Tri Nguyen yang mempunyai pantai tercantik Vietnam.

Pulau Tri Nguyen disebut-sebut sebagai salah satu pulau terindah di Vietnam. Hal Ini bukan hanya karena tempat ini memiliki Resort Bai Tranh yang terkenal di Nha Trang, namun karena memang pemandangan alam yang eksotik dan keindahan alam luar biasa.

Saat pengunjung datang ke Pantai Tranh, mereka akan merasakan keagungan alam laut dan pegunungan. Di destinasi ini, kita juga mengunjungi pulau Mun (Hon Mun) yang sangat indah dan romantis. Saya telah menggambarkan keindahan pulau Mun atau dikenal dengan Hon Mun pada ulasan saya sebelumnya.

Bai Tranh Beach terletak di pulau Tri Nguyen di Nha Trang, dengan garis pantai 500 m, dikelilingi oleh pegunungan. Inilah salah satu keistimewaan Nha Trang Bay, alam yang masih asli, orang-orang yang ramah-tujuan yang menarik dan permainan yang unik dan menarik di pantai. Datang ke Bai Tranh akan merasa nyaman dan lebih dekat dengan orang-orang di kota pesisir.

Banyak aktivitas yang dapat kita lakukan di Bai Tranh seperti mengikuti banyak aktivitas di laut, melihat karang dengan perahu kaca, atau menjelajahi karang di bawah laut melalui jasa diving yang menarik. Pantai Bai Tranh merupakan tempat dengan keindahan yang unik.

Baca juga: Destinasi Tersembunyi di Kawasan Terpencil VietnamPantai Bai Tranh VietnamPantai Bai Tranh Vietnam Foto: (Lena Ellitan/d'traveler)

Pasir putih dan kerikil terpisah satu sama lain secara alami. Pengunjung dapat membenamkan diri dalam pemandangan biru yang penuh dengan pasir putih, sinar matahari keemasan, dan angin sejuk, atau berjalan-jalan di sepanjang kerikil dan memijat kaki yang lelah dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan, mencari batu asyik dengan cita rasa laut sebagai hadiah untuk teman. Ini adalah tempat yang damai dan cita rasa laut yang unik yang membuat kita terpesona.

Di pantai ini terdapat gubuk bambu kecil yang bisa kita pakai berehat setelah bermain ombak. Perasaan damai dalam pemandangan yang hanya dipenuhi dengan kicauan burung, gemerisik dedaunan dan angin akan menghilangkan kejenuhan kehidupan perkotaan.

Pantai Bai Tranh VietnamPantai Bai Tranh Vietnam Foto: (Lena Ellitan/d'traveler)

Pengunjung Pantai Bai Tranh akan menikmati kenyamanan, kesenangan saat berjalan di pantai dan di gunung, membuat pengunjung merasa seperti tenggelam ke dalam ruang liar bergaya Vietnam di daerah pesisir.

Ketika mendengar Vietnam saat ini gencar memerangi gelombang kedua pandemi corona, maka siapapun kita pastinya akan berdoa semoga pandemi ini segera berlalu dari semua wilayah di dunia ini.

***

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Lena Ellitan, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Jejak Kerusakan di Vietnam Dihantam Topan Molave"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA