Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Agu 2020 14:47 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Destinasi Tersembunyi di Kawasan Terpencil Vietnam

Lena Ellitan
detikTravel
Pagoda di pulau Phu Quoc Vietnam
Pagoda di pulau Phu Quoc Vietnam (Foto: Lena Ellitan/d'Traveler)
Jakarta -

Ho Quoc Pagoda adalah sebuah Pagoda yang sangat cantik yang terletak di ketinggian yang indah di antara laut dan sisi gunung di pulau Phu Quoc. Kawasan terpencil Vietnam ini lebih dekat dengan Kamboja dan Thailand.

Pagoda Ho Quoc adalah tempat yang sempurna untuk bermeditasi dan bersantai bagi pengunjung ketika bepergian ke Pulau Phu Quoc. Pagoda Ho Quoc juga tahu Chua Ho Quoc atau Truc Lam Thien Vien.

Pagoda Ho Quoc adalah spot ideal turis setiap kesempatan untuk mengunjungi pulau zamrud Phu Quoc. Karena pemandangannya yang indah dan iklimnya yang sejuk, di mana setiap hari harus menarik banyak wisatawan dan rahib, umat Buddha untuk berkunjung dan upacara-upacara Buddha. Penduduk lokal dan wisatawan datang ke sini menawarkan dupa di liburan dan bersantai setelah jam kerja.

Ho Quoc Pagoda adalah kuil baru, yang dibuka pada 2012, terletak di gunung yang tinggi, menghadap ke laut. Proyek-proyek tersebut meliputi perlindungan listrik rumah pahlawan yang hebat, sekelompok kuil yang terbuat dari kayu dan integritas primitif dari kayu yang bernilai 700-1000 tahun, dengan pemandangan yang masih alami, tenang, Biara Truc Lam.

Kita dapat menjelajahi Pagoda yang dibangun oleh arsitektur kuno, dengan ubin, ubin dinding, ambang tinggi, pintu kayu. Kita akan merasa semua menciptakan keakraban, kedamaian, dan nuansa masa lalu, padahal bangunan ini adalah bangunan yang relatif baru.

Pagoda di pulau Phu Quoc VietnamPagoda di pulau Phu Quoc Vietnam (Foto: Lena Ellitan/d'Traveler)

Kuil ini memiliki berbagai patung Buddha, patung "Dewi Belas Kasih", dan lonceng raksasa. Berkunjunglah saat pukul 05.30 pagi dan saksikan matahari terbit dari belakang daratan Vietnam.

Pagoda Ho Quoc adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di Phu Quoc. Di belakang kompleks candi adalah gunung yang sangat subur kaya dengan satwa liar. Jika beruntung, kita mungkin dapat melihat kera.

Kita dapat dengan mudah menuju Pagoda Cantik Eksotik ini dari pusat kota Duong Dong ke selatan kemudian menuju pantai Bai Sao, pantai Khem, dan kota An Thoi. Ketika kita mencapai Phu Son Ha Noi Resort, belok kiri.

Jalan samping ini yang akan membawa kita ke bungalow Phu Son Ha Noi. Perjalanan menyusuri jalan ini selama sekitar 2 km dan Anda akan mencapai Pagoda Ho Quoc. Parkir gratis di halaman sebelum masuk pagoda.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Lena Ellitan, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.

[Gambas:Video 20detik]



(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA