Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Agu 2020 14:44 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mampir ke Bengkulu, Jangan Lupa ke Bukit Jipang

Gokma Risky
detikTravel
Bukit Jipang
Bukit Jipang. (Foto: Gokma Risky/d'traveler)
Bengkulu -

Bukit Jipang merupakan objek wisata Bengkulu yang menawarkan pemandangan khas pegunungan dan lokasi camping nan asyik.

Jalan-jalan ke Bengkulu belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi wisata alamnya. Salah satu wisata alam yang ditawarkan adalah Bukit Jipang.

Bukit Jipang terletak di Jalan Bukit Jalal Desa, Air Meles Atas, Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Waktu tempuh dari pusat kota Bengkulu ke Bukit Jipang memakan waktu 4 jam. Meskipun memakan waktu lama, keindahan alam yang ditawarkan dari Bukit Jipang tidaklah mengecewakan.

Bukit Jipang menyuguhkan pemandangan alam yang dapat menyegarkan mata pengunjungnya. Bukit Jipang juga memiliki spot foto yang instagramable. Selain itu, tiket masuk ke Bukit Jipang juga ramah untuk kantong. Pengunjung cukup membayar Rp 10 ribu dan dapat menikmati keindahan alam serta dapat berfoto ria di Bukit Jipang.

Bukit Jipang juga menawarkan perkemahan untuk para pengunjung yang ingin berkemah di sana sambil menikmati keindahan alam pada malam hari di Bukit Jipang. Harga yang ditawarkan untuk berkemah di Bukit Jipang termasuk ramah untuk kantong karena pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu untuk semalam berkemah di Bukit Jipang.

****

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Gokma Risky dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini.



Simak Video "Main Rafting di Green Canyon Lebong Bengkulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA