Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Okt 2020 09:46 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Curug Leuwi Lieuk, Kolam Alami Eksotis di Bogor

Gema Bayu
detikTravel
Keindahan Bogor lewat alamnya memang tidak ada habisnya untuk diceritakan, seperti halnya Curug Leuwi Lieuk yang punya kolam alami yang memikat hati.
Foto: Gema Bayu Samudra/d'traveler
Bogor -

Keindahan Bogor lewat alamnya memang tidak ada habisnya untuk diceritakan, seperti halnya Curug Leuwi Lieuk yang punya kolam alami yang memikat hati.

Curug Leuwi Lieuk jadi salah satu dari puluhan curug yang ada di Bogor yang terbilang eksotis, karena punya kolam cantik yang berwarna hijau. Selain itu kolam cantik ini dikelilingi tebing setinggi 6 meter yang juga bisa menambah keseruan apabila ingin melompat ke kolam alami ini.

Jika ingin main di sini, pastikan kalian sudah bisa berenang. Sebab Curug Leuwi Lieuk ini kedalamannya mencapai 4 meter.

Namun jangan khawatir, berenang di Curug Leuwi Lieuk ini relatif lebih aman karena airnya yang tenang dan memang air terjunnya yang kecil jadi tidak berdampak pada arus kolam ini.

Keseruannya lainnya di curug ini adalah proses perjalanannya karena sedikit menanjak dan melewati hutan-hutan yang bikin keringetan tapi bikin hati senang.

Harga masuk curug ini juga bikin hati senang, hanya perlu merogoh kocek Rp 35 ribu saat masuk kawasan curug ditambah Rp 15 ribu saat masuk Curug Leuwi Lieuk.

Lokasinya juga sudah tersedia di maps, jadi pergi ke curug yang berada di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kota Bogor ini selain indah dan murah, deh dijamin pasti seru!



Simak Video "Kisah Misteri di Balik Nama Curug Indra di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA