Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Nov 2020 15:36 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kopi Daong, Ngopi Sambil Cuci Mata Lihat Pohon Pinus

Sonia Basoni
detikTravel
Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus
Kopi Daong di Pancawati, Bogor, Jawa Barat Foto: detikFood
Bogor -

Traveler lagi wisata di Bogor? Jangan lewatkan mampir ke ke Pancawati. Di sana ada Kopi Daong yang lagi hits di Bogor. Bisa ngopi sambil cuci mata melihat pohon pinus.

Lokasi Kopi Daong

Mengutip detikFood, Kopi Daong in terletak di Pancawati, Caringin, Bogor. Kopi Daong beroperasi dari pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Meski perjalanannya cukup panjang, tapi semuanya akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang terhampar di depan mata. Areanya yang luas memungkinkan pengunjung untuk memilih tempat duduk mereka di berbagai tempat.

Namun karena tempatnya sebagian besar di luar ruangan, jadi ketika hujan pengunjung harus sedikit bersabar untuk mencari tempat duduk yang tersedia di bagian depan kafe.

Traveler kalau mau ke sini datang di bawah jam 1 siang. Untuk menghindari hujan sekaligus macet. Semakin siang, suasana di Kopi Daong ini semakin ramai terutama di akhir pekan dan hari libur.

Menu Kopi Daong

Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan PinusNgopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus Foto: detikFood

Berbeda dengan kafe lainnya, sistem pemesanan di Kopi Daong cukup unik. Kamu yang lagi wisata di Bogor, bisa mencoba semua makanan dan minuman di Kopi Daong yang disajikan dalam kemasan seperti take-away.

Menu kopi andalannya ada Es Kopi Daong, Es Kopi Beuh, dan Ice Red Velvet Latte yang semua harganya dipatok Rp 31.000. Menu kopi dingin lebih populer di sini.

Sementara untuk menu makanannya yang populer ada Chicken Schnitzel (Rp 45.000) dan Roti John (Rp 38.000). Meski selalu ramai, tapi pelayanan makanan dan minumannya cukup cepat. Kurang dari 10 menit, semua pesanan kami sudah tersedia.

Ada juga menu ala barat seperti Red Velvet Latte dan Chicken Schnitzel. Atau memilih menu lain seperti Roti John, roti yang diisi smoke beef, diolesi saus mayo, telur gulung, tomat, keju, selada dan tentunya tambahan bawang bombay hingga parsley. Rasanya gurih dan sedikit manis, tekstur rotinya empuk dan paduan smoke beef serta telurnya bikin nagih.

Nah itu dia Kopi Daong yang ngehits jadi salah satu tujuan wisata di Bogor.



Simak Video " Ngopi Syahdu Ditemani Pemandangan Hutan Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA