Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Des 2020 12:08 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Serunya Liburan di Labuan Bajo Naik Kapal Pinisi Sea Safari

Putu Intan
detikTravel
Kapal Pinisi Sea Safari
Kapal pinisi Sea Safari. (Foto: Putu Intan/detikcom)

Kami juga disuguhi makanan secara rutin yang mencakup makanan berat 3 kali sehari serta kudapan. Menu makanan yang disajikan juga beragam. Tetapi tak ketinggalan selalu ada olahan boga bahari yaitu cumi-cumi, udang, kepiting, hingga lobster.

Nah, bila traveler khawatir dengan goncangan kapal, tak perlu takut sebab kapal ini berlayar pelan-pelan dengan kecepatan 20 knot mengikuti arus. Di samping itu, arus laut di Flores juga terkenal tenang.

Eva menyampaikan, liburan dengan tinggal di atas kapal (live on board) saat masa pandemi menjadi pilihan yang tepat sebab kapasitas tamu kapal ini maksimal 28 orang. Setiap tamu juga wajib menunjukkan hasil tes bebas COVID-19.

"Kami menjualnya dengan charter, dalam artian komunitas sendiri dan mereka sudah tahu berangkat sama-sama, pulangnya sama-sama," ujarnya.

Kapal Pinisi Sea SafariKursi santai di Sea Safari. Foto: Putu Intan/detikcom

Di samping itu, kapal pinisi Sea Safari ini juga telah dilengkapi protokol kesehatan termasuk penyediaan hand sanitizer di sejumlah titik, diberlakukan aturan jaga jarak, dan seluruh pegawainya mengenakan masker serta sarung tangan.

Untuk dapat menikmati liburan di kapal pinisi Sea Safari ini, traveler perlu merogoh kocek Rp 8,8 juta per orang. Dengan harga tersebut, traveler dapat menikmati seluruh fasilitas dan paket wisata di Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA