Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Des 2020 08:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Bintang 4 di Bali Ini Tarifnya Rp 300 Ribuan, Dekat Pantai Sanur Pula!

Bonauli
detikTravel
Four Star by Trans Hotel Bali
Four Star by Trans Hotel (Muhammad Ridho)
Denpasar -

Traveler yang berencana berakhir tahun di Pulau Dewata, bisa melirik hotel di Bali dengan bujet di bawah Rp 300 ribu. Fasilitasnya komplet.

Dalam perjalanan Road Trip Jakarta-Bali, detikTravel menginap di beberapa hotel yang kini bisa direkomendasikan buatmu. Saat tiba di Bali, kru detikcom menjajal Four Star by Trans Hotel.

Berlokasi di pusat Kota Denpasar, Four Star by Trans Hotel dekat dengan kawasan bisnis dan hunian warga lokal. Di antaranya, Pantai Sanur yang jadi idola. Jaraknya hanya 10 menit dari hotel ini.

Selain itu ada Monumen Perjuangan dan Taman Bajra Sandhi yang terkenal, pusat perbelanjaan Plaza Renon dan pusat kuliner lokal.

"Hotel ini berjarak 20-30 menit ke Ubud, 30 menit ke Kuta, dan kalau malam hari ada lokal market," ujar Allen Stevano, manager Four Star by Trans Hotel.

Four Star by Trans Hotel BaliFour Star by Trans Hotel Bali (Muhammad Ridho)

Dengan pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition atau Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran), hotel ini memiliki 128 kamar dan tiga suites yang dirancang dengan penuh gaya. Jenis kamar Superior dan Deluxe menampilkan dekorasi modern dengan pilihan tempat tidur king atau twin, ruang yang dirancang ulang ini mengombinasikan kenyamanan dan fungsi.

Semua kamar ini memiliki fasilitas TV 32 inch dengan berbagai pilihan saluran televisi internasional, fasilitas WiFi gratis, fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, mini bar, shower cabin yang terpisah, dan kloset.

Four Star by Trans Hotel BaliFour Star by Trans Hotel Bali Foto: Muhammad Ridho

Untuk kenyamaan kualitas tidur, hotel ini tidak perlu diragukan. Kasurnya menggunakan merk paling sip dan dijamin nyaman buat traveler yang badannya pegal-pegal habis jalan-jalan. Bantalnya super empuk dan selimutnya sangat lembut.

Sementara itu, untuk kamar Suites semua dirancang dengan sangat mewah, mengadopsi fasilitas yang sama dengan Kamar Premier yang ada di The Trans Resort Bali. Kamar suite yang mewah seluas 50 meter persegi ini memiliki TV LED interaktif 46 inch, fasilitas mewah Acqua di Parma, linen mewah yang disesuaikan secara eksklusif dengan kapas Mesir 320 benang, dan tempat tidur yang dirancang khusus.

Selain itu, kamar juga didukung dengan teknologi tinggi berupa i-Home (iPod, iPhone, dan stasiun dok iPad), WiFi gratis, fasilitas pembuat kopi dan teh, mini bar pribadi, shower cabin yang terpisah, dan bathtub mewah.

Four Star By Trans HotelFour Star By Trans Hotel Foto: Grandyos Zafna/detikcom

"Kita kampanye, special packed price promo Rp 333 ribu untuk kamar superior including breakfast," dia menjelaskan.

Fasilitas mewah sebagai hotel bintang 4 premium seperti kolam renang, ballroom dan restoran juga bisa traveler rasakan. Di tengah pandemi ini, Four Star by Trans Hotel memberikan promo untuk wisatawan yang mau liburan akhir tahun.

(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA