Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Jan 2021 20:16 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Pantjoran PIK, Nuansa Tiongkok di Jakarta Utara

Pascapandemi, pembangunan kawasan Pulau D Reklamasi, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kembali berlanjut. Seperti apa aktivitasnya?
Suasana di Pantjoran PIK (Pradita Utama/detikTravel)

Hanya saja harap diketahui, Pantjoran PIK begitu populer di kalangan wisatawan. Pada saat weekend misalnya, dipastikan kalau tempat ini akan ramai oleh wisatawan.

Pantjoran PIK buka setiap Senin hingga Minggu pukul 07.00-21.00 WIB. Jadi kalau mau nyaman berkeliling area ini, kamu bisa datang lebih pagi karena pengunjungnya belum terlalu membludak.

Meskipun datang pagi hari, tapi hampir semua tenant kuliner sudah siap dengan menu andalannya. Kamu sekaligus bisa berburu menu sarapan di sini. Sementara kalau datang agak siang atau sore, siap-siap antre jika ingin membeli makanan tapi suasana yang ditawarkan jelas berbeda.

Yang tak kalah penting, tetap utamakan protokol kesehatan. Traveler diwajibkan mengenakan masker, melakukan cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area. Tempat makan juga diberi jarak antar pengunjung.

Namun, pengunjung tetap diminta bijak ketika datang berkunjung ke Pantjoran PIK. Apabila sedang ramai, ada baiknya menunda kunjungan atau mencari waktu yang lebih sepi seperti weekday dan di luar jam makan siang atau makan malam.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA